Salmafina Sunan geram netizen bilang orang tuanya gagal membesarkan anak

- Rabu, 6 Juli 2022 | 06:24 WIB
Potret kebersamaan Salmafina Sunan beserta kedua orangtuanya dan sang adik. (Instagram @salmafinasunan)
Potret kebersamaan Salmafina Sunan beserta kedua orangtuanya dan sang adik. (Instagram @salmafinasunan)

Hops.ID - Sejak pindah agama, Salmafina Sunan banyak mendapat hujatan dari netizen.

Lantaran pindah keyakinan, Sunan Kalijaga serta Haedy Sunan dianggap orang tua yang gagal membesarkan anak akibat keputusan Salmafina Sunan memeluk agama Kristen.

Salmafina Sunan pun terselut emosi pasalnya netizen menyalahkan orang tuanya.

Sebagai anak, Salmafina Sunan mengatakan kedua orang tuanya merupakan yang terbaik dan tidak pantas untuk direndahkan. Bahkan, kedua orang tua Salmafina dengan ikhlas menerima keputusannya yang berpindah keyakinan.

Baca Juga: Venna Melinda kaget saat Ferry Irawan bongkar rahasia pribadinya: Saya yakin sama abi!

"Satu hal yang publik gak tahu dan ini sebenernya sedih banget, terkadang aku marah kalau orang-orang bilang ibu Salma itu gagal membesarkan anak," katanya dikutip Hops.ID dari Suara pada Selasa, 5 Juli 2022.

Salmafina mengungkapkan orang tuanya mempunyai hati yang besar dan ia merasa bersyukur telah memiliki orang tua yang tulus seperti mereka.

Perempuan 22 tahun ini, beruraian air mata saat curhat di podcast Melaney Ricardo mengenai orang tuanya yang menerima apa adanya sebagai anak.

Saat tekadnya sudah bulat pindah agama, Salmafina merasa lega luar biasa ketika orang tuanya tahu keputusan tersebut. Ia merasa beruntung memiliki orang tua yang pengertian.

Halaman:

Editor: Alfiyah Rizzy Afdiquni

Sumber: Suara

Tags

Artikel Terkait

Terkini