Podcast Denny Sumargo sering dituding kutukan, Om Hao bantah dan jelaskan ini

- Rabu, 6 Juli 2022 | 06:55 WIB
Podcast Denny Sumargo sering dituding kutukan, ini penjelasan Om Hao (Tangkapan layar YouTube curhat Bang Denny Sumargo)
Podcast Denny Sumargo sering dituding kutukan, ini penjelasan Om Hao (Tangkapan layar YouTube curhat Bang Denny Sumargo)

Hops.ID - Podcast Denny Sumargo sering dituding sebagai podcast yang membawa kutukan.

Hal tersebut disebabkan oleh banyaknya selebritis yang meninggal dunia setelah hadir sebagai bintang tamu di podcast Denny Sumargo.

Om Hao yang sudah dua kali datang sebagai bintang tamu di podcast Denny Sumargo mengatakan tidak ada energi negatif yang dirasakan. Justru Om Hao merasa mendapat energi baru saat datang ke rumah Denny Sumargo.

"Justru malah bagi saya ini recharge karena bagus. Kalau saya di sini merasa recharge, Mas, enak,"ungkap Om Hao kepada Denny Sumargo dalam kanal YouTube Curhat Bang Denny Sumargo yang dikutip Hops.ID pada Selasa, 5 Juli 2022.

Baca Juga: Ellida Netti ngamuk ke Denise Chariesta soal dipanggil Yang Maha Kuasa: Kau ini jangan kurang ajar ya!

Menurut Om Hao, suasana kediaman Denny membuat orang yang datang merasa lebih terbuka untuk dapat mengeluarkan curahan isi hati yang terpendam dalam benaknya.

"Karena ketika di sini tuh orang yang ingin cerita tuh kebuka semuanya, apapun yang dia pendam dicurhatin semua," tuturnya.

Om Hao menjelaskan bahwa selebritis yang meninggal tersebut memang sudah kehendak dari sang pencipta bukan karena adanya kutukan atau ilmu hitam lainnya.

"Menurut saya itu hanya cocoklogi, itu sudah kehendak Tuhan yang pertama. Yang kedua hanya dikait-kaitkan saja, jadi terkesan horor," katanya.

Halaman:

Editor: Alfiyah Rizzy Afdiquni

Sumber: Youtube CURHAT BANG Denny Sumargo

Tags

Artikel Terkait

Terkini