6 Fakta Guiddo Ilyasa, suami Amanda Zahra dituding selingkuh sama Arawinda Kirana punya pekerjaan mentereng

- Rabu, 6 Juli 2022 | 15:03 WIB
Fakta Guiddo Ilyasa Purba, suami Amanda Zahra dituding selingkuh dengan Arawinda Kirana (Kolase Instagram.com @gilyasaa dan @arawindak)
Fakta Guiddo Ilyasa Purba, suami Amanda Zahra dituding selingkuh dengan Arawinda Kirana (Kolase Instagram.com @gilyasaa dan @arawindak)

Hops.ID - Sosok Guiddo Ilyasa Purba sedang menjadi sorotan publik setelah diisukan selingkuh dari istrinya, Amanda Zahra. Kehidupan Guiddo Ilyasa pun dikulik hingga pekerjaannya.

Beredar isu bahwa Guiddo Ilyasa menjalin hubungan terlarang dengan artis pendatang baru bernama Arawinda Kirana. Kabarnya, hubungan Guiddo dan Arawinda berawal ketika keduanya dipertemukan karena pekerjaan.

Nama Arawinda Kirana pun terdaftar dalam Trending Topic Twitter hingga Rabu siang, 6 Juli 2022. Lantas, siapa sebenarnya sosok Guiddo Ilyasa Purba? Simak ulasan berikut.

Baca Juga: Karena hal ini, Ringo Starr bisa bergabung bersama The Beatles

Suami Amanda Zahra

Hubungan Guiddo Ilyasa Purba dan Amanda Zahra mulai ramai diperbincangkan publik setelah akun Instagram @wanita.cl membeberkan tangkapan layar berisi curhatan dari sosok yang mengaku sebagai saudara dari istri sah, diduga Amanda Zahra.

Dalam curhatan itu disebutkan bahwa diduga, Amanda Zahra dan Guiddo Ilyasa Purba menjalin hubungan pacaran sejak masih duduk di bangku sekolah hingga akhirnya berakhir di pelaminan.

Keduanya kini sudah menikah dan telah dikaruniai satu orang anak. Sosok Guiddo diterima sangat baik oleh keluarga Amanda.

"Mereka ini pacaran sudah dari zaman sekolah, dan iparku ini tipe cowok yang baik banget, setia, family man, cinta mati sama saudaraku, sampai keluargaku tuh sayang banget sama dia," begitu tulisan yang disebar oleh akun @wanita.cl dilansir Hops.ID pada Rabu, 6 Juli 2022.

Dituding selingkuh

Namun rumah tangga Guiddo dan Amanda diterpa isu tak sedap setelah kehadiran orang ketiga, diduga Arawinda Kirana.

"Sebulan yang lalu saudaraku tahu kalau suaminya ini selingkuh sama perempuan di tempat kerjanya. Iparku ngaku kalau sudah sering chat, telepon dan nganterin pulang si cewek, tapi iparku bilang sudah ngakhiri hubungannya," tuturnya.

Halaman:

Editor: Fachrina Fauziah

Sumber: Instagram @wanita.cl

Tags

Artikel Terkait

Terkini