Angga Wijaya dihujat bikin lagu dan syuting di tv saat cerai dengan Dewi Perssik, aji mumpung?

- Rabu, 6 Juli 2022 | 18:57 WIB
 Angga Wijaya disebut aji mumpung gegara bikin lagu dan tampil di tv setelah bercerai dari Dewi Perssik ( /Instagram/@anggawijaya88)
Angga Wijaya disebut aji mumpung gegara bikin lagu dan tampil di tv setelah bercerai dari Dewi Perssik ( /Instagram/@anggawijaya88)

Hops.ID - Angga Wijaya merespons tudingan publik yang menyebutnya aji mumpung karena kerap tampil di acara televisi hingga bakal merilis lagu.

Angga dinilai memanfaatkan situasi di tengah santernya kabar perceraiannya dengan Dewi Perssik. Tak dipungkiri, sejak menggugat cerai dari istrinya, Angga memang sering muncul di televisi sebagai bintang tamu.

Menanggapi isu tersebut, Angga Wijaya membantah dia masuk ke dunia entertainment karena aji mumpung.

Baca Juga: 5 Artis Indonesia yang yakin jadi mualaf, nomor 4 jarang diketahui

"Enggak sih kalo emang aku memanfaatkan momen aku keluarin sekarang aja. Kalo misalkan ada kesempatan kenapa enggak," ujar Angga Wijaya,dilansir Hops.ID dari Youtube KH Infotainment, Rabu, 6 Juli 2022.

Angga Wijaya menjelaskan dia lebih mencari kesibukan agar tak berpikir yang aneh-aneh mengingat dia baru saja bercerai dari sang istri.

"Bukan eksis ya (di dunia entertainment) tapi lebih aktif biar nggak mikir yang aneh-aneh," sambung Angga.

Baca Juga: Fadli Zon kritik vaksin booster dan penerapan kembali memakai masker hingga memancing komentar netizen

Pria 32 tahun ini juga mengungkap bahwa dia masih berstatus sebagai manajer Dewi Perssik. Angga masih melakoni pekerjaannya sebagai manajer.

Halaman:

Editor: Nariyati

Sumber: YouTube KH Infotainment

Tags

Artikel Terkait

Terkini