Irfan Hakim pecah rekor, dapat sapi kurban terberat di Indonesia dengan harga fantastis

- Rabu, 6 Juli 2022 | 20:36 WIB
Irfan Hakim berfoto bersama sapi kurban yang bernama Wisanggeni sambil mengangkat kedua piala yang dimenangkan sapi tersebut. (Instagram @irfanhakim75)
Irfan Hakim berfoto bersama sapi kurban yang bernama Wisanggeni sambil mengangkat kedua piala yang dimenangkan sapi tersebut. (Instagram @irfanhakim75)

Hops.ID - Menjelang Idul Adha atau Hari Raya Kurban, artis sekaligus presenter Irfan Hakim sudah bersiap-siap memilih sapi kurban. Irfan Hakim terlihat mendatangi peternakan sapi. Sapi yang dipilih Irfan pun memiliki bobot lebih dari satu ton.

Sapi kurban super besar ini mempunyai nama Wisanggeni. Sapi tersebut dibeli Irfan Hakim dari usaha peternakan sapi di wilayah Purworejo, Jawa Tengah.

Saat di tempat, terlihat Irfan Hakim mencoba mendekati kandang sapi Wisanggeni dan mengelus kepalanya.

"Wih ini kayak Bison ya," komentar Irfan yang takjub melihat sapi yang super besar, dikutip Hops.ID dari tayangan Hot Kiss pada Rabu, 6 Juli 2022.

Baca Juga: Ditanya soal isu pisah ranjang dengan Roger Danuarta, begini jawaban Cut Meyriska

Tak diragukan lagi, Irfan telah menjatuhkan pilihan pada sapi Wisanggeni. Selain karena senang melihat sapi tersebut, ternyata Wisanggeni punya bobot tubuh yang super jumbo.

Bahkan, lebih besar dari sapi kurbannya yang tahun lalu bernama Gerandong milik Irfan yang sempat viral.

Lebih menariknya lagi sapi yang bernama Wisanggeni disebut-sebut sapi paling besar di Indonesia. Memiliki label sapi terbesar, Wisanggeni juga tercatat memenangkan kontes sapi kelas ekstrim tingkat nasional.

Baca Juga: Dewi Perssik sebut suaminya hanya temani di ranjang, Angga Wijaya: Kemampuan saya cuman segini

Halaman:

Editor: Nada Shofura Faradyana

Sumber: YouTube Indosiar

Tags

Artikel Terkait

Terkini