Arawinda Kirana pemeran utama film Yuni dituding lakukan hubungan intim dengan suami orang di sebelah box bayi

- Kamis, 7 Juli 2022 | 06:37 WIB
Guiddo Ilyasa Purba, suami Amanda Zahra yang dituding selingkuh dengan Arawinda Kirana (Kolase Instagram.com @gilyasaa dan @arawindak)
Guiddo Ilyasa Purba, suami Amanda Zahra yang dituding selingkuh dengan Arawinda Kirana (Kolase Instagram.com @gilyasaa dan @arawindak)

Hops.ID - Artis pendatang baru Arawinda Kirana yang sukses jadi pemeran utama di film Yuni dikabarkan jadi pelakor (perebut laki orang) dan melakukan hubungan intim dengan suami orang.

Kabar ini pertama kali diunggah oleh salah satu akun Twitter @kawakamiMS yang membuat thread kronologi perselingkuhan Arawinda Kirana yang mengutip dari Instagram @wanita.cl.

Banyak warganet yang tak menduga lantaran peran Arawinda Kirana di film Yuni bertolak belakang dengan kehidupan nyata. Terlebih ia dikenal sebagai publik figur yang menyuarakan isu-isu perempuan seperti menolak perselingkuhan hingga poligami.

Baca Juga: Ditunjuk sebagai pengacara Razman Nasution, Elidanetti ngotot penjarakan Denise Chariesta karena hal ini

Dikutip Hops.ID dari akun @wanita.cl, 7 Juli 2022, Amanda Zahra menyebut suaminya punya hubungan spesial dengan artis tersebut hingga sempat berhubungan intim sebanyak tiga kali di kamar Amanda dan suami.

Ia menyebut rumah mereka itu tidak terlalu luas. Bahkan banyak barang bayi, foto hasil USG, dan foto pernikahan yang menempel di dinding rumah.

Hal ini membuat warganet geram dengan sikap Arawinda yang tega melakukan aksi bejat tersebut saat istri sah pergi ke rumah orang tuanya untuk menenangkan diri.

Baca Juga: 5 Pemain sepak bola terbaik yang pernah bermain di bawah Carlo Ancelotti

Unggahan Amanda Zahra soal perselingkuhan Arawinda dan sang suami (Instagram @aamandazahra)

Halaman:

Editor: Alfiyah Rizzy Afdiquni

Sumber: Twitter @KawaKamiMS, Instagram @wanita.cl

Tags

Artikel Terkait

Terkini