Nathalie Holscher resmi gugat cerai Sule di PA Cikarang, berikut isinya

- Kamis, 7 Juli 2022 | 10:38 WIB
Nathalie Holscher gugat cerai Sule  (Tangkapan layar YouTube Sunah Family Official)
Nathalie Holscher gugat cerai Sule (Tangkapan layar YouTube Sunah Family Official)

Hops.ID - Gonjang-ganjing keretakan rumah tangga Nathalie Holscher dengan komedian Sule yang marak diperbincangkan publik, akhirnya terjawab sudah.

Melalui kuasa hukumnya, Nathalie Holscher diketahui telah mendaftarkan gugatan cerai secara online di Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada 3 Juli 2022.

Berdasarkan informasi yang dilansir Hops.ID dalam YouTube KH Infotainment pada, Kamis, 7 Juli 2022, salah satu perwakilan dari Pengadilan Agama Cikarang membenarkan hal tersebut.

Baca Juga: Terharu! Vincent Rompies ungkap perasaan cintanya pada sang istri: Dia segalanya buat gua

"Memang betul ya, Pengadilan Agama Cikarang telah menerima gugatan. Jadi perkara tersebut berdasarkan surat gugatan, yakni tanggal 3 Juli 2022, atas Nama Nathalie Holscher yang dikuasakan oleh kuasa hukumnya melawan Sutisna," ungkap perwakilan dari PA Cikarang.

"Terkait gugatan itu nomernya 2145/PDP.G/2022/PA Cikarang jadi gugatan itu telah diverifikasi oleh pengadilan agama cikarang pada tanggal 5 juli 2022," tambahnya.

"Kemudian telah ditunjuk majelis hakimnya oleh ketua PA cikarang pada tanggal yang sama dan telah ditetapkan juga hari sidangnya yaitu pada tanggal 20 juli 2022, hari rabu," tuturnya.

Baca Juga: Ustaz Dhanu soal Dewi Perssik: Walaupun sehari-sehari banyak senyum, tapi punya karakter asli yang...

Selain itu pihak PA Cikarang juga menjelaskan perihal agenda pertama yang harus dijalankan oleh kedua belah pihak, yakni Sule dan Nathalie.

Halaman:

Editor: Septian Farhan Nurhuda

Sumber: YouTube KH Infotainment

Tags

Artikel Terkait

Terkini