Ridwan Kamil ungkap momen manis jelang kepergian putra tercinta

- Kamis, 7 Juli 2022 | 12:38 WIB
Ridwan Kamil ungkap momen manis jelang kepergian putra tercinta. (Tangkapan layar YouTube Najwa Shihab)
Ridwan Kamil ungkap momen manis jelang kepergian putra tercinta. (Tangkapan layar YouTube Najwa Shihab)

Hops.ID - Putra sulung Ridwan Kamil, yakni Emmeril Kahn Mumtadz dinyatakan hilang di sungai Aare, Bern, Swiss pada 26 Mei 2022.

Jelang kepergiannya ke pangkuan sang pencipta, Emmeril Kahn Mumtadz membuat momen kebersamaan yang manis dengan keluarga saat lakukan perjalanan ke Eropa.

Ridwan Kamil ditemani sang istri Atalia membagikan cerita manis dengan mendiang Emmeril Kahn Mumtadz sebelum peristiwa tersebut terjadi.

Eril yang keluarga mengenalnya sebagai sosok yang jarang untuk mengabadikan foto bersama, saat itu ia selalu ingin mengabadikan foto bersama dengan keluarga.

Baca Juga: Resmi gugat cerai Sule, Nathalie Holscher hapus nama suami dari akun Instagramnya

"Di trip itu setiap belokan foto, setiap ada background keren semua (foto),"ungkap Ridwan Kamil dalam kanal Youtube Najwa Shihab yang dikutip Hops.ID pada Kamis, 7 Juli 2022.

Hal yang serupa juga diungkapkan istri Ridwan Kamil, yaitu Atalia. Eril yang tidak suka mengambil foto, pada liburan tersebut ia banyak mengambil foto dan suka wewangian. Hal itu tak biasa dilakukan Eril pada hari-hari sebelumnya.

"Sebelum kejadian itu dia manis banget. Dia itu nggak suka difoto tapi terakhir pertemuan dengan Eril perjalanan dengan dia, mungkin ada seribu foto dia semua dan dia juga suka selfie dan lain-lain termasuk suka wewangian," ucap Atalia.

Baca Juga: Nathalie Holscher hapus foto berbau keluarga Sule di Instagram, potret dengan sosok ini masih dipertahankan

Halaman:

Editor: Ratih Nugraini

Sumber: YouTube Najwa Shihab

Tags

Terkini