Medina Zein dijemput paksa polisi, sosok ini diduga yang melaporkannya

- Kamis, 7 Juli 2022 | 13:13 WIB
Medina Zein dijemput paksa polisi karena mangkir pemeriksaan. (Instagram @medinasein92)
Medina Zein dijemput paksa polisi karena mangkir pemeriksaan. (Instagram @medinasein92)

Hops.ID - Kabar terbaru dari pengusaha kontroversi, Medina Zein, baru saja dijemput paksa oleh polisi. Hal itu terjadi lantaran Medina Zein mangkir dari panggilan pihak berwajib.

Medina Zein dijemput paksa oleh kepolisian sebagai tersangka, dalam kasus pencemaran nama baik yang dilakukan oleh dirinya. Kasus yang menjerat pengusaha itu atas laporan dari Marissya Icha.

"Medina Zein telah dijemput paksa dengan surat perintah membawa dalam kasus LP korban Marissya Icha," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Endra Zulpan kepada wartawan, Kamis 7 Juli 2022 seperti dikutip Hops.ID dari Suara.com.

Baca Juga: Poligami tanpa izin, Opie Kumis disiram sayur asem mendidih oleh istri pertama: Lu rasain pedasnya hati gua

Usai dijemput paksa, Medina Zein dibawa ke rumah sakit Polri guna pemeriksaan kesehatan. Dari sana, wanita yang pernah berseteru dengan Denise Chariesta itu langsung diserahkan ke Kejaksaan.

"Dibawa ke RS Polri Kramat Jati untuk pemeriksaan kesehatan," katanya.

Marissya Icha melaporkan Medina Zein ke Polda Metro Jaya pada 5 September 2021, atas dugaan pencemaran nama baik. Dengan nomor laporan tercatat LP/B4517/IX/2021/SPKT Polda Metro Jaya.

Sedikit ulasan, keributan mereka berawal ketika Marissya Icha menyebut Medina Zein menjual tas palsu ke beberapa artis, termasuk dirinya. Marissya Icha kemudian meminta Medina Zein untuk mengembalikan sejumlah uang yang telah dibayar.

Baca Juga: Sakit enggak malu iya, emak-emak ini tercebur ke sungai karena papan penutup saat hajatan ambruk

Halaman:

Editor: Ratih Nugraini

Sumber: suara.com

Tags

Artikel Terkait

Terkini