Selama ini setia temani pacarnya yang tersandung narkoba 2 kali, sifat asli Aisyah Aqilah dibongkar Jeff Smith

- Kamis, 7 Juli 2022 | 13:58 WIB
Sosok Aisyah Aqilah di mata Jeff Smith (Kolase Instagram.com/@aisyahaqilah dan @mr.jeffsmith)
Sosok Aisyah Aqilah di mata Jeff Smith (Kolase Instagram.com/@aisyahaqilah dan @mr.jeffsmith)

Hops.ID - Jeff Smith mengungkapkan bagaimana sosok kekasihnya, Aisyah Aqilah yang telah setia menemani meski dirinya tertangkap polisi karena kasus narkoba sebanyak dua kali.

Jeff Smith akui tak mudah bagi Aisyah Aqilah menjalin hubungan pacaran dengan seorang pria yang tertimpa masalah dengan kepolisian. Seperti apa penjelasan lengkapnya? Simak ulasan berikut.

Baca Juga: Malu-maluin, penangkapan Mas Bechi anak kiai Jombang pelaku pencabulan diiring teriakan takbir para santri

Sosok Aisyah Aqilah di mata Jeff Smith

Kisah asmara Aisyah Aqilah setelah putus dari Athalla Naufal jarang diketahui publik. Pasalnya, baik Aisyah maupun Jeff Smith jarang mengumbar momen kedekatan di media sosial.

Bicara soal pertemuan pertama, Aisyah dan aktor blasteran Amerika tersebut bertemu di lokasi syuting. Hubungan keduanya semakin intens setelah Jeff pindah ke management yang sama dengan Aisyah.

"Awalnya sih ketemu di kerjaan pas syuting. Di situ cuman kenal doang, habis itu kita berlanjut ketemu lagi karena satu management, aku pindah management, jadi sering ketemu," kata Jeff Smith dilansir Hops.ID dari YouTube Trans TV Official pada Kamis, 7 Juli 2022.

Jeff Smith menganggap Aisyah Aqilah adalah berkah. Pasalnya, perempuan 19 tahun itu senantiasa menerima Jeff Smith apa adanya.

aisyah Aqilah dan Jeff Smith
Baca Juga: Malu-maluin, penangkapan Mas Bechi anak kiai Jombang pelaku pencabulan diiring teriakan takbir para santri

"Aisyah, berkah saja ya ketemu sama sosok wanita yang kayak gini. Karena kayaknya menerima aku apa adanya banget," tuturnya.

Bagi Jeff, Aisyah merupakan sosok perempuan yang kuat meski kekasihnya harus mendekam di penjara karena kasus narkoba yang menjeratnya. Aisyah tetap setia terhadap Jeff.

Halaman:

Editor: Fachrina Fauziah

Sumber: YouTube Trans TV Official

Tags

Artikel Terkait

Terkini