Medina Zein dijemput paksa pihak kepolisian, Razman Nasution panik hingga katakan hal ini

- Kamis, 7 Juli 2022 | 14:22 WIB
Denise Chariesta ungkap kejanggalan kasus Chendy Srikandi (mantan istri siri Lukman Azhari) yang sempat bermasalah dengan Medina Zein (Instagram @medinazein)
Denise Chariesta ungkap kejanggalan kasus Chendy Srikandi (mantan istri siri Lukman Azhari) yang sempat bermasalah dengan Medina Zein (Instagram @medinazein)

Hops.ID - Baru-baru ini, tersiar kabar bahwa polisi melakukan penjemputan paksa terhadap Medina Zein. Hal ini terjadi karena yang bersangkutan dua kali mangkir dari panggilan kepolisian.

Sebelumnya, Medina Zein ditetapkan sebagai tersangka atas kasus dugaan pencemaran nama baik.

Terkait penjemputan paksa Medina Zein dikonfirmasi lebih lanjut oleh Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes, Endra Zulpan.

Baca Juga: Ilmuwan terkemuka AS: Manusia tidak akan selamat dari krisis iklim

Endra Zulpan mengatakan bahwa upaya penjemputan paksa tersebut merupakan tindak lanjut dari kasus dugaan pencemaran nama baik terhadap Marissya Icha.

"Medina Zein telah dijemput paksa dengan surat perintah membawa dalam kasus LP korban Marissya Icha," kata Endra Zulpan, dilansir Hops.ID dari laman Suara, Kamis 7 Juli 2022.

Lebih lanjut, Endra Zulpan mengatakan bahwa Medina Zein kini sedang dibawa ke RS Polri untuk menjalani pemeriksaan kesehatan. Selanjutnya, Medina Zein akan diserahkan ke pihak Kejaksaan.

Baca Juga: Di tengah ancaman wabah dan krisis iklim, ilmuwan ini sebut adopsi bayi virtual akan jadi tren di masa depan

"Dibawa ke RS Polri Kramat Jati untuk pemeriksaan kesehatan," katanya lagi.

Sebagai informasi, sebelumnya Medina Zein dikabarkan sedang menjalani upaya pemulihan atau self-healing. Hal ini dikonfirmasi Razman Arif Nasution.

Halaman:

Editor: Cesaria Hapsari

Sumber: YouTube, Instagram, Suara

Tags

Artikel Terkait

Terkini