Shooting Stars masih trending, Lee Sung Kyung menyihir skandal

- Kamis, 7 Juli 2022 | 14:29 WIB
Drama Korea Shooting Stars (Viu Indonesia)
Drama Korea Shooting Stars (Viu Indonesia)

Hops.ID - Drama Korea Shooting Stars masih menjadi pilihan tontonan marathon para pecinta drakor. Buktinya, meski telah menampilkan episode pamungkas, Viu mencatat drama ini sebagai salah satu tontonan yang trending sepanjang pekan lalu.

Jika Anda mencari drama seru yang membongkar lika-liku di balik industri hiburan Korea yang gemerlap, Shooting Star bisa menjadi pilihan tontonan.

Starforce Entertainment merupakan agensi yang menaungi banyak aktor dan aktris ternama. Di perusahaan tersebut, Oh Han Byeol (Lee Sung Kyung) bekerja sebagai pimpinan dalam tim humas. Oh Han Byeol memiliki hari-hari yang sibuk dan tidak jarang ia harus bekerja hingga larut malam.

Baca Juga: Medina Zein dijemput paksa pihak kepolisian, Razman Nasution panik hingga katakan hal ini

Salah satu tugasnya adalah menangani sejumlah skandal para bintang yang menjadi kliennya. Sebelum Anda mulai menonton, kenali dulu sejumlah kehebohan yang dialami Oh Han Byeol.

Memimpin Tim dalam Starforce Entertainment

Oh Han Byeol memulai karier sebagai pegawai junior dalam Starforce Entertainment. Pada tahun-tahun pertama, Oh Han Byeol pernah membuat kesalahan.

Ia lupa mengecek kembali artikel yang ia buat mengenai Gong Tae Sung (Kim Young Dae) sehingga terdapat kesalahan kata. Akibatnya, Gong Tae Sung marah besar terhadap Oh Han Byeol karena jurnalis lain mengira sang aktor sedang mengalami impoten.

Belajar dari kesalahan yang ia buat, Oh Han Byeol lebih hati-hati dalam bekerja dan selalu mengecek artikel atau press release yang ia buat sebelum diberikan ke media. Setelah beberapa lama bekerja, Oh Han Byeol kemudian dipercaya menjadi pimpinan di tim humas.

Halaman:

Editor: Dion Yudhantama

Sumber: Viu Indonesia

Tags

Artikel Terkait

Terkini