Akui masih cinta, Angga Wijaya ungkap alasan tetap gugat cerai Dewi Perssik

- Kamis, 7 Juli 2022 | 14:35 WIB
Alasan Angga Wijaya tetap gugat cerai meski masih cinta Dewi Perssik (Kolase Tangkapan layar YouTube Trans TV Official)
Alasan Angga Wijaya tetap gugat cerai meski masih cinta Dewi Perssik (Kolase Tangkapan layar YouTube Trans TV Official)

Hops.ID - Angga Wijaya ungkap alasan tetap menggugat cerai Dewi Perssik meski masih mencintai istrinya itu. 

Memang, banyak yang penasaran dengan alasan mengapa Angga Wijaya melayangkan gugatan cerai terhadap Dewi Perssik ke Pengadilan Agama (PA) Jakarta Selatan itu.

Namun, baik Angga Wijaya maupun Dewi Perssik memilih untuk tidak menjelaskannya kepada publik. Keduanya menganggap alasan cerai adalah ranah privasi mereka berdua. Seperti apa? Simak ulasan berikut.

Baca Juga: Shooting Stars masih trending, Lee Sung Kyung menyihir skandal

Angga Wijaya tetap gugat cerai meski masih cinta Dewi Perssik

Hadir dalam acara Ketawa Itu Berkah belum lama ini, Angga Wijaya mendapat banyak pertanyaan dari para presenter. Termasuk Angga diminta untuk menanggapi salah satu pernyataan Dewi Persik.

Dalam keterangannya, Dewi Perssik menyebut Angga Wijaya masih mencintainya tapi tetap melanjutkan gugatan cerai ke PA Jakarta Selatan.

"Mas Angga sendiri kan mengatakan bahwa masih mencintai aku. Namun tetap akan digugat, hati kecil yang paling dalam ya Allah begitu berat cobaan yang saya hadapi tapi ini lah hidup," kata Dewi Perssik dilansir Hops.ID dari YouTube Trans TV Official pada Kamis, 7 Juli 2022.

Menanggapi pernyataan itu, Angga Wijaya tak banyak memberikan tanggapan. Pria asal Lampung ini tak menampik masih mencintai perempuan yang ia nikahi selama lima tahun itu.

Angga Wijaya (Tangkapan layar YouTube Trans TV Official)
Baca Juga: Panjang kali lebar nyinyiran netizen untuk Putri Delina terkait gugatan cerai Nathalie Holscher: Puas kamu...

Namun, Angga mengaku tak bisa mempertahankan rumah tangganya lagi. Angga percaya dengan istilah cinta tak harus memiliki.

Halaman:

Editor: Fachrina Fauziah

Sumber: YouTube Trans TV Official

Tags

Artikel Terkait

Terkini