Nathalie Holscher gugat cerai Sule, sang nenek tak ingin ikut campur urusan cucunya

- Kamis, 7 Juli 2022 | 14:45 WIB
Nathalie Holscher gugat cerai Sule (Tangkapan layar YouTube Tema Indonesia)
Nathalie Holscher gugat cerai Sule (Tangkapan layar YouTube Tema Indonesia)

Hops.ID - Setelah ramai berita tentang perselisihan antara Nathalie Holscher dengan putri sambungnya, Putri Delina, kini istri dari pelawak Entis Sutisna atau yang lebih akrab disapa Sule menggugat cerai sang suami.

Gugatan cerai Nathalie Holscher kepada sule telah resmi terdaftar di Pengadilan Agama (PA) Cikarang, pada Selasa 5 Juli 2022 kemarin secara daring, dan lebih lanjut diinformasikan pula bahwa pemanggilan kedua pihak untuk melaksanakan agenda sidang yang pertama adalah pada tanggal 20 Juli 2022 mendatang.

Nathalie Holscher sendiri kini dikabarkan sudah keluar dari rumah Sule sejak beberapa hari yang lalu, kendati demikian penyanyi sekaligus pemain sinetron ini tetap bekerja dan tampil pada beberapa acara talk show yang diselenggarakan oleh televisi ataupun YouTube.

Baca Juga: 5 Pesawat dengan bentuk teraneh di dunia yang pernah dibuat

Usut demi usut, hal tersebut tetap ia lakukan demi memberikan nafkah untuk buah hatinya hasil pernikahan dengan Sule, Azam Ardiansyah Sutisna. Karena dikabarkan Sule sudah tidak memberikan nafkah untuk ia dan anaknya tersebut.

Akan tetapi ketika dimintai keterangan oleh media mengenai hal itu, Nathalie hanya meminta doa dan dukungan atas permasalahan keluarga yang telah menimpanya.

“Maaf ya saya belum bisa berbicara untuk saat ini, pokoknya doakan saja yang terbaik”, kata Nathelie kepada media, dikutip Hops.ID dari kanal Youtube Cumicumi, Kamis 7 Juli 2022.

Baca Juga: Panjang kali lebar nyinyiran netizen untuk Putri Delina terkait gugatan cerai Nathalie Holscher: Puas kamu...

Semenatara itu, Sebagai orang terdekat dari Nathalie, Oma Hetty memberikatan tanggapan yang begitu mengejutkan mengenai gugatan cerai yang dilayankan oleh Nathalie terhadap suaminya, Sule.

Halaman:

Editor: Nada Shofura Faradyana

Sumber: cumicumi

Tags

Artikel Terkait

Terkini