Rugikan afiliator hingga Rp 50 M lebih, Doni Salmanan minta ancaman hukuman 20 tahun penjara diringankan

- Kamis, 7 Juli 2022 | 15:16 WIB
Doni Salmanan tersangka kasus investasi bodong aplikasi Quotex. (tangkapan layar YouTube Intens Investigasi)
Doni Salmanan tersangka kasus investasi bodong aplikasi Quotex. (tangkapan layar YouTube Intens Investigasi)

Hops.IDDoni Salmanan tersangka kasus investasi bodong dengan modus binary option akan segera disidangkan karena berkas kasus yang sudah lengkap alias sudah P21.

Doni Salmanan tersangka kasus investasi bodong bersama dengan rekannya Indra Kenz, disebut merugikan afiliator senilai Rp 50 M dengan korban lebih dari 50 orang.

Penetapan Doni Salmanan tersangka karena terlibat tindak pidana judi daring dan penyebaran berita bohong melalui media elektronik dan/atau penipuan atau perbuatan curang dan/atau tindak pidana pencucian uang.

Baca Juga: Menghilang jelang pernikahan Afgan dan Malika, terungkap ternyata Rossa berada di tempat ini

Karena berkas yang sudah lengkap, kini Doni Salmanan sudah diserahkan oleh Bareskrim Polri kepada Kejaksaan Negeri Baleendah Bandung sejak Selasa, 5 Juli 2022.

Dilansir Hops.ID dari YouTube Intens Investigasi, Doni Salmanan yang dibawa menggunakan mobil sipil tanpa borgol mengungkapkan harapannya agar diringankan hukumannya.

Sebelum menempuh perjalanan dari Jakarta-Bandung, Doni Salmanan meminta doa agar segala urusannya dilancarkan dan mendapatkan hukuman yang lebih ringan.

Baca Juga: Jawaban tak terduga Roger Danuarta ditanya sosok yang sedang dekat dengan Jonathan Frizzy, ternyata...

“Mohon doanya agar semuanya dilancarkan dan untuk vonis dan sebagainya mungkin diringankan dan sebagainya, ya mohon doanya lah intinya saya dengan keadaan kondisi sehat,” ujar Doni Salmanan.

Halaman:

Editor: Ratih Nugraini

Sumber: YouTube Intens Investigasi

Tags

Artikel Terkait

Terkini