Dewi Perssik diduga bongkar keculasan Angga Wijaya? Palsukan tanda tangan hingga kuras banyak uang

- Jumat, 8 Juli 2022 | 07:01 WIB
Dewi Perssik diduga sindir Angga Wijaya terakit adanya oknum yang palsukan tanda tangannya (Instagram @dewiperssik.88)
Dewi Perssik diduga sindir Angga Wijaya terakit adanya oknum yang palsukan tanda tangannya (Instagram @dewiperssik.88)

Hops.ID - Di tengah proses perceraiannya dengan Angga Wijaya, Dewi Perssik muncul dengan berita baru. Ia mengaku sedang diterpa musibah lain terkait adanya orang yang memalsukan tanda tangannya dalam kontrak kerja.

Dalam sebuah unggahan video, Dewi Perssik secara blak-blakan mengaku ada oknum yang secara sengaja memalsukan tanda tangannya untuk meraup keuntungan pribadi.

Uniknya, pelantun Mimpi Manis ini menyebut nama Angga Wijaya yang dulu sempat menjadi manajernya, kini diakui sudah tidak ada lagi hubungan kerja sama dengannya.

Dewi Perssik pun meminta agar semua urusan kerja sama dilakukan dengan tim manajemen yang baru, bukan dengan pria yang menggugat cerai dirinya tersebut.

Baca Juga: Sule digugat cerai, nama Teddy Pardiyana tetiba diungkit hingga diminta nikahi Putri Delina

Mengaku Angga Wijaya bukan lagi manajernya

Dalam sebuah video, wanita cantik asal Jember ini menegaskan jika segala bentuk kerja sama yang akan dilakukan tidak lagi menggunakan jasa Angga Wijaya karena ia bukan lagi manajernya.

Dewi Perssik mengaku sudah memiliki tim baru yang akan mengurusi mengenai semua pekerjaannya. Ia pun mewanti-wanti perihal penipuan jika ada orang lain yang mengatas namakan dirinya.

"Kalau kalian ingin bekerja sama dengan aku dalam arti ingin mengundang aku nyanyi atau lain-lain atau acar TV pun, gak ada hubungannya dengan Angga Wijaya, ya, jadi langsung saja hubungi (tim manajemen yang baru) atau tim scheduling," ujar Dewi dikutip Hops.ID dari akun ngeYutup Channel pada Jumat, 08 Juli 2022.

Halaman:

Editor: Alfiyah Rizzy Afdiquni

Sumber: YouTube NgeYutup Channel

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Dituduh menggelapkan pajak, Shakira terancam dipenjara

Kamis, 29 September 2022 | 06:30 WIB