Tak hanya kalah di ranjang, Dewi Perssik ungkap orang culas palsukan tanda tangannya, sindir Angga Wijaya?

- Jumat, 8 Juli 2022 | 09:18 WIB
Tak hanya soal masalah ranjang, kini Dewi Perssik diduga sindir Angga Wijaya soal pemalsuan tanda tangan (Kolase foto Instagram @anggawijaya88 dan dewiperssik9)
Tak hanya soal masalah ranjang, kini Dewi Perssik diduga sindir Angga Wijaya soal pemalsuan tanda tangan (Kolase foto Instagram @anggawijaya88 dan dewiperssik9)

Hops.ID - Belum cukup kabar perceraian pedangdut cantik Dewi Perssik dan Angga Wijaya, kini tersiar kabar jika wanita 36 tahun tersebut sedang terkena musibah.

Dikabarkan jika Dewi Perssik mengalami kasus penipuan saat tanda tangannya dipalsukan seseorang hingga sejumlah uangnya dikuras oleh orang tidak bertanggung jawab tersebut.

Hal itu diketahui dari sebuah video di mana Dewi Perssik secara blak-blakan mengungkap ada orang yang berani memalsukan tanda tanganya dalam sebuah kontrak kerja sama.

Baca Juga: Terkuak Nathalie Holscher pernah maki Putri Delina di depan umum: Kurang ajar lo ya!

Nama Angga Wijaya pun terseret. Ia pun meminta pada semua orang yang ingin bekerja sama dengannya untuk tidak menghubungi manajemen lamanya yaitu Angga Wijaya, namun telah menunjuk tim yang baru yang disebutnya valid tersebut.

Sebut Angga Wijaya KO di ranjang

Jauh sebelum berita perceraiannya tersebar, Dewi Perssik pernah dihipnotis oleh pesulap sekaligus YouTuber, Denny Darko.

Pada saat itu Dewi Perssik mengungkap soal rahasia keluarganya, termasuk hal intim bersama sang suami yang disebutnya selalu kalah saat di ranjang.

Baca Juga: Sule digugat cerai, nama Teddy Pardiyana tetiba diungkit hingga diminta nikahi Putri Delina

Halaman:

Editor: Anisa Widiarini

Sumber: YouTube NgeYutup Channel, YouTube Denny Darko

Tags

Artikel Terkait

Terkini