Beda agama, Jeffry Reksa rela disunat dan mualaf demi nikahi Putri Delina?

- Sabtu, 9 Juli 2022 | 15:26 WIB
Jeffry Reksa beri tanggapan soal rela disunat dan mualaf demi nikahi Putri Delina (Kolase Instagram dan TikTok Jeffry Reksa)
Jeffry Reksa beri tanggapan soal rela disunat dan mualaf demi nikahi Putri Delina (Kolase Instagram dan TikTok Jeffry Reksa)

Hops.ID - Kisruh keluarga Nathalie Holscher dan Sule membuat gaya pacaran Putri Delina dan Jeffry Reksa menjadi perhatian jagat maya. Keduanya diketahui menganut agama yang berbeda.

Namun, baik Putri Delina maupun Jeffry Reksa nampaknya tak mempersoalkan hal tersebut. Justru, keduanya serius menjalani hubungan dan berharap hingga pelaminan.

Bicara soal agama, Jeffry Reksa pernah memberikan tanggapan terkait kemungkinan mualaf dan disunat demi nikahi Putri Delina. Apakah benar? Simak ulasan berikut.

Baca Juga: Parah! Ruben Onsu jatuh tersungkur gegara didorong crew TV, tuai kritik hingga didesak klarifikasi

Jeffry Reksa disunat

Saat awal menjalin hubungan pacaran dengan Putri Delina, video yang menampilkan Jeffry Reksa terlihat seperti baru selesai disunat heboh di kalangan jagat maya.

Namun rupanya, video tersebut hanya untuk kebutuhan konten dan berniat ingin menghibur para penggemarnya.

Faktanya kala itu, Jeffry sedang dilanda banjir dengan berujung mengenakan sarung. Kalau untuk sunat sendiri, seleb TikTok asal Surabaya ini sudah lama disunat.

"Lebih ke orang-orang salah nangkep, bukan Jeffrynya abis sunat, cuman kebetulan abis banjir, celananya basah, jadinya pakai sarung. Tapi kalau ditanya sunat atau belum ya sudah sunat," kata Jeffry Reksa dilansir Hops.ID dari YouTube AMBO News pada Sabtu, 9 Juli 2022.

Jeffry Reksa soal disunat (TikTok Jeffry Reksa)
Baca Juga: Harapan Putri Delina pada Nathalie Holscher tak sesuai kenyataan, Psikolog: Tingkat kematangan yang dituntut!

Soal hubungannya dengan Putri Delina sendiri, Jeffry Reksa membahas terkait keluarganya. Kata Jeffry, ibundanya sangat senang ketika bertemu dengan putri Sule tersebut.

"Keluarga Jeffry mah suka-suka aja (sama Putri) apalagi mama, kalau mama tuh jarang banget suka sama cewek. Kalau Jeffry bawa cewek tuh kebanyakan ditolak, ada negatifnya, tapi waktu Putri tuh baik, enggak ada minusnya di mata mama," ucapnya.

Bakal mualaf?

Selain itu, Jeffry Reksa juga memberikan tanggapan terkait isu akan menjadi seorang mualaf demi menikahi Putri Delina.

Namun, Jeffry memilih untuk tak banyak memberikan penjelasan soal hal itu. Ia meminta publik untuk menunggu kabar selanjutnya soal hubungannya dengan Putri.

"Kalau dijelasin aduh sensitif ya kalau ini (mualaf), skip dulu deh. Nanti kalau kabar yang kayak gitu tunggu aja deh, nanti ada kabar lagi," ungkap Jeffry Reksa.

Pose foto Jeffry Reksa hampir cium bibir Putri Delina (YouTube/Putri Delina)
Baca Juga: ARMI BTS berulang tahun yang ke-9, Google ikut rayakan dengan cara seru seperti ini

Halaman:

Editor: Fachrina Fauziah

Sumber: YouTube Ambo News

Tags

Artikel Terkait

Terkini