Dulu konglomerat, kini Cynthiara Alona akui terlibat skandal prostitusi di hotel miliknya karena ekonomi

- Minggu, 10 Juli 2022 | 09:26 WIB
Cynthira Alona dulu konglomerat kini akui terlibat skandal prostitusi karena faktor ekonomi (Instagram @cynthiaraalonafans)
Cynthira Alona dulu konglomerat kini akui terlibat skandal prostitusi karena faktor ekonomi (Instagram @cynthiaraalonafans)

Hops.ID - Artis dan model cantik Cynthiara Alona pernah terlibat dalam skandal prostitusi. Saat itu, ia mengizinkan hotel miliknya menjadi tempat berlangsungnya skandal tersebut yang melibatkan dugaan adanya anak di bawah umur.

Karena hal itu pula, Cynthiara Alona ditangkap pada tanggal 17 Maret 2021 dan ditahan selama kurang lebih 15 bulan. Ia pun resmi bebas pada tanggal 19 Juni 2022 lalu.

Uniknya, Cynthiara Alona mengaku melakukan hal tersebut karena faktor ekonomi ketika usaha miliknya terkena dampak Covid 19 pada tahun lalu.

Padahal diketahui jika sebelumnya Cynthiara Alona adalah seorang konglomerat yang kerap pamer kekayaan di sosial media.

Baca Juga: Gaya pacaran unik ala Saipul Jamil dan Barbie Kumalasari, izinkan selingkuh: Bebas, asal...

Kerap pamer kekayaan

Selain menjadi artis, wanita yang kerap disapa Alona ini kerap pamer harta kekayaan miliknya. Salah satunya adalah saat dirinya mendepositokan uang sebanyak Rp1 miliar di salah satu bank.

Ia pun mengungkap jika uang tersebut memang tidak sedang dibutuhkannya sehingga memilih untuk disimpan saja dengan iming-iming bunga tinggi.

Tak hanya deposito, ia pun pernah beberapa menunjukan koleksi mobil mewah miliknya serta liburan ke luar negeri.

Halaman:

Editor: Nada Shofura Faradyana

Sumber: KH Infotainment

Tags

Artikel Terkait

Terkini