Dituduh dalang perceraian Nathalie Holscher dan Sule, pakar mikro ekspresi sebut Putri Delina tidak bersalah

- Senin, 11 Juli 2022 | 13:47 WIB
Pakar mikro ekspresi menyebut jika Putri Delina tidak bersalah dalam kasus perceraian Nathalie Holscher dengan Sule (Instagram @putridelinaa)
Pakar mikro ekspresi menyebut jika Putri Delina tidak bersalah dalam kasus perceraian Nathalie Holscher dengan Sule (Instagram @putridelinaa)

Hops.ID – Akhir-akhir ini, Putri Delina anak dari Sule menjadi perbincangan oleh Netizen karena permasalahannya dengan Nathalie Holscher sebagai ibu sambung.

Kemunculan Putri Delina di acara Podcast Maia Estianty menjadi titik dimana Netizen menghujam Putri dengan kecaman.

Berbagai kecaman dilontarkan Netizen atas pernyataan Putri Delina mengenai permasalahan keluarganya hingga menyebut dirinya sebagai orang yang tidak dewasa.

Baca Juga: Kerap teciduk mesra dengan Gading Marten, berikut tanggapan Gisel yang bikin gregetan netizen

Bertolak belakang dengan berbagai kecaman Netizen, Pakar Mikro Ekspresi, Kirdi Putra membela Putri Delina yang mengatakannya tidak bersalah.

Kirdi Putra, menurut penglihatan ekspresi Putri Delina saat mengungkapkan permasalahan keluarganya tidak seperti dibuat-buat atau benar adanya.

Kirdi Putra mengatakan jika ekspresi dari Putri adalah natural termasuk saat dirinya tidak bisa menahan air mata saat mengungkapkan permasalahan keluarganya.

Baca Juga: Ahli spiritual ungkap sosok pengirim ilmu hitam pada Ruben Onsu: Itu perbuatan orang, ada empat!

Tidak bermaksud membela salah satu pihak, tetapi antara Putri dan Nathalie Holscher dinilainya benar dari sudut pandang masing-masing.

Halaman:

Editor: Ratih Nugraini

Sumber: YouTube STARPRO Indonesia

Tags

Artikel Terkait

Terkini