Unggahan foto Nathalie Holscher dengan adik tuai sorotan, warganet kembali kaitkan dengan Putri Delina

- Senin, 11 Juli 2022 | 17:34 WIB
Nathalie Holscher dan adik-adiknya, foto: Instagram @nathalieholcher
Nathalie Holscher dan adik-adiknya, foto: Instagram @nathalieholcher

Hops.ID - Isu keretakan rumah tangga Nathalie Holscher dengan komedian Sule masih terus menjadi sorotan warganet.

Namun, baru-baru ini Nathalie Holscher terlihat mengunggah foto dengan kedua adiknya pada instagram.

Dalam unggahan tersebut, terlihat Nathalie Holscher sampaikan rasa sayangnya dan terimakasihnya untuk kedua adiknya itu.

Baca Juga: Sindir Medina Zein yang dijemput paksa polisi, Razman Nasution: Kalau di up Hotman ini lucu

"Love you guys ! makasih adikku telah mengikuti pasang surutnya hidup aku selama ini tanpa mengeluh," ucap Nathalie pada caption unggahan tersebut.

Nathalie Holcher juga katakan adiknya tersebut masih di bawah umur dan masih menjadi tanggungan Nathalie lantaran diketahui berstatus Yatim Piatu.

Unggahan Nathalie Holscher, foto: Instagram @nathalieholcher


"Btw adik2 aku ini masih underage ya, dan gak akan aku kasih mereka tinggal sendiri karna masih di atas tanggung jawab ku. pendidikan number satu, adik aku yang satu baru masuk kuliah dan yang paling kecil baru masuk SMA" kata Nathalie.

Baca Juga: Populasi dunia diperkirkaan akan capai 8 miliar, India jadi negara dengan manusia terbanyak pada 2023

Selanjutnya, Nathalie Holscher ungkapkan bahwa mereka adalah keluarga kecil yang hidup bahagia dan mandiri, lantaran sang oma berada jauh di Belanda.

"Kita keluarga kecil yang hidup bahagia karna oma kita jauh di Belanda," ujar Nathalie Holscher.

Melihat Nathalie Holscher memposting foto dengan caption seperti itu, banyak netizen yang berikan respon pro dan kontra, salah satunya,

"Udah gak ada orang tua, wajar mereka ikut kakak-kakaknya, kakak perempuan itu pengganti orang tua," tulis akun @pipi**

Baca Juga: Inilah 15 arti mimpi buang air besar di WC, salah satunya ada pengeluaran tak terduga alias boros!

"Intinya terlalu banyak keluarga di satu rumah itu bikin bahaya, banyak informasi-informasi yang akhirnya bikin kacau," tulis akun lainnya.

"Lah gw pikir adek Nathalie udah kerja, sekalinya masih sekolah? Ya wajar toh tinggal bareng karena mereka tanggung jawab Nathalie. Masa iya harus dibiarkan tinggal sendiri? Yg ada berduaan terus sama pacar," saut akun lainnya.

Di tengah pro kontranya, terdapat Netizen kaitkan perlakuan Nathalie Holscher yang tidak membiarkan adiknya sendiri itu, menjadi pemicu Putri Delina susah menerimanya.

Baca Juga: Heboh! Dikabarkan hamili anak gadis oleh akun TikTok, Azriel Hermansyah: Ditunggu klarifikasinya

"Mungkin ini alasan Putri Delina ya risih wajar," komentar netizen lainnya.

"Ah si Putri delina kalo ga nyaman jg bisa ga nempatin rumah Sule, Putri Delina 'kan emang udah pisah tempat tinggalnya sama Sule, punya apart sendiri," saut netizen lainnya.

Semakin ramai perdebatan netizen, terdapat netizen lain yang menjadi penengah antara pro dan kontra terkait permasalahan Nathalie Holscher dengan Putri Delina.

"Netizen semuanya merasa paling benar komentarnya, padahal mau Putri Delina ataupun Natahalie, blm tau benar-benar duduk perkaranya soalnya yg speak up menjual pembenaran Nathalie, pihak putri sm Sule diam aja," imbuhnya sambil melerai.***

Editor: Anisa Widiarini

Sumber: Instagram @nathalieholscher

Tags

Artikel Terkait

Terkini