Sule pilih diam soal masalah dengan Nathalie Holscher, pakar ekspresi: Dia merasa terintimidasi karena...

- Selasa, 12 Juli 2022 | 10:47 WIB
Berdasarkan ungkapan pakar ekspresi wajah, Sule adalah orang yang privat pada permasalahan pribadinya, termasuk konfliknya dengan Nathalie Holscher (Instagram ferdinan_sule dan nathalieholscher)
Berdasarkan ungkapan pakar ekspresi wajah, Sule adalah orang yang privat pada permasalahan pribadinya, termasuk konfliknya dengan Nathalie Holscher (Instagram ferdinan_sule dan nathalieholscher)

Hops.ID – Akhir-akhir ini berita mengenai konflik rumah tangga Sule dan Nathalie Holscher menjadi pembicaraan di kalangan netizen.

Nathalie Holscher sudah mengungkapkan beberapa pemicu mengapa dirinya melayangkan gugatan cerai. Tapi Sule sampai saat ini masih enggan menjelaskan permasalahan rumah tangganya.

Pakar ekspresi wajah, Yudi Chandra berusaha untuk mencari sosok dan karakter dari Sule yang terus diam dan menghindar dari konflik rumah tangganya.

Baca Juga: Denise Chariesta laporkan Razman Nasution perihal dugaan pelecehan seksual, Uya Kuya ikut diperiksa Polisi

"Bicara tentang Sule, dilihat dari jidatnya dia sosok yang imajinatif. Dia enggak terlalu dominan sebetulnya, lebih banyak gak nunjukin perasaan atau bahkan menahan," kata Yudi Chandra di video pada Kanal YouTube, Intens Investigasi dikutip pada Selasa, 12 Juli 2022.

Yudi Chandra mengatakan jika Sule yang kerap periang saat berada di depan kamera sebenarnya ada pribadi yang privat, terlebih pada permasalahan pribadi.

"Kalau bisa yang ditunjukin orang gak usah tahu, kelihatannya memang happy di luar, tapi kenyataannya dia orang yang privat," ucap Yudi Chandra.

Baca Juga: Heboh! Dikabarkan hamili anak gadis oleh akun TikTok, Azriel Hermansyah: Ditunggu klarifikasinya

Yudi menilai jika seniman asal Cimahi, Jawa Barat tersebut adalah orang yang selalu mengingat perbuatan orang kepada dirinya.

"Dia seseorang yang ingat akan perbuatan seseorang pada dirinya, dan dia tidak suka mengenai konflik dan memiliki standar tinggi tentang dirinya," ujar Yudi Chandra.

Berdasarkan sebuah foto, Yudi Chandra kembali menilai jika Sule adalah orang cukup keras dan mudah untuk mendebatkan suatu hal.

Baca Juga: Netizen menyayangkan Najwa Shihab tidak berjilbab, tanggapan Quraish Shihab meneduhkan dan berimbang

Tapi dirinya merasa terintimidasi saat Nathalie Holscher menunjukan hal berbeda kepada Sule.

"Ketika dia meyakini sesuatu akan suka mendebatkan sesuatu. Sule lebih merasa terintimidasi akan Nathalie Holscher. Nathalie menunjukan bahwa she is the bos, hal ini yang menyebabkan Sule diam," tutur Yudi Chandra. ***

Halaman:

Editor: Cesaria Hapsari

Sumber: YouTube Intens Investigasi

Tags

Artikel Terkait

Terkini