Ingin santap makanan khas Idul Adha, Doddy Sudrajat numpang makan di rumah Tiara Marleen: Mayang pengen...

- Selasa, 12 Juli 2022 | 16:19 WIB
Dody Sudrajat dan Mayang numpang makan Idul Adha di rumah Tiara Marleen. (Tangkapan layar YouTube Official Nit Not)
Dody Sudrajat dan Mayang numpang makan Idul Adha di rumah Tiara Marleen. (Tangkapan layar YouTube Official Nit Not)

Hops.ID - Usai momen Idul Adha, Tiara Marleen mengaku mendapat kunjungan spesial dari Doddy Sudrajat dan Mayang.

Dody Sudrajat dan Mayang menghubungi langsung Tiara Marleen usai keduanya berziarah ke makam mendiang Vanessa Angel dan Bibi Adriansyah.

Demi menyambut kedatangan Doddy Sudrajat dan Mayang, Tiara Marleen pun sengaja memasakkan hidangan spesial untuk keduanya.

"Alhamdulillah sih mereka kemarin silaturahmi ke rumah, 'teteh katanya saya pengen ke rumah silaturahmi' habis dari makam langsung ke rumah, kebetulan deket mungkin," tuturnya seperti yang dikutip Hops.ID dari kanal YouTube Sambal Lalap.

Baca Juga: Amanda Rawles cerita soal pengalaman syuting bareng Jefri Nichol dan Al Ghazali: Bareng Al lebih menantang

Menurut pengakuan Tiara,  Mayang ingin menyantap lontong opor di momen Idul Adha kali ini. Tapi karena hanya hidup berdua dengan Doddy Sudrajat maka keduanya ikut menikmati santapan Idul Adha di rumah Tiara Marleen.

"Biasa kan lebaran Idul Adha nyiapin kupat, tapi kan datangnya mendadak ya, katanya ini Mayang pengen makan lontong kupat padahal sebenarnya kemarin gak masak, aku jadi mendadak masak," kata Tiara Marleen.

Tiara Marleen juga mengungkap makanan khas Padang merupakan makanan kegemaran Mayang, sehingga dirinya juga turut memasakkan makanan berbau Sumatera Barat khusus untuk adik Vanessa Angel itu.

Baca Juga: Aktris Hollywood, Cameron Diaz ngaku pernah jadi kurir narkoba: Saya seperti keledai kala itu

Dalam perayaan Idul Adha tahun ini Tiara Marleen mengaku turut membeli hewan kurban, saat ditanya jenis hewan kurban miliknya, Tiara enggan menjawab dengan alasan tidak ingin di ekspose.

"Kalau itu kan kita gak harus di ekspose, aku nggak biasa kan kalau kita itu ga pernah di ekspose ekspose, berkurban iya pastilah, di kampung dan di sini juga," Tuturnya dengan agak terbata-bata.

Dalam kesempatan itu Tiara Marleen juga menyampaikan aktivitas rutinnya saat ini, yakni wajib lapor setelah statusnya berubah menjadi tersangka atas kasus pencemaran nama baik yang dilaporkan oleh Haji Faisal.

Tiara Marleen mengaku sudah mulai terbiasa dengan rutinitas barunya itu.
Ibu dari 5 anak itu menyebut ingin segera mengakhiri penderitaannya dan mulai bersiap menghadapi gelaran persidangan atas kasusnya tersebut.***

Editor: Ratih Nugraini

Sumber: YouTube Sambal Lalap

Tags

Artikel Terkait

Terkini