Tiara Marleen rayakan Idul Adha dengan status tersangka, ingin datangi rumah Haji Faisal: Kalau Gala besar...

- Selasa, 12 Juli 2022 | 17:42 WIB
Tiara Marleen kini menyesal sudah hina Haji Faisal dan Gala. (Kolase Instagram @tiara_marleen1, @opah_faisal)
Tiara Marleen kini menyesal sudah hina Haji Faisal dan Gala. (Kolase Instagram @tiara_marleen1, @opah_faisal)

 

Hops.ID - Nasi sudah menjadi bubur, itu mungkin kalimat yang tepat untuk menggambarkan kehidupan Tiara Marleen saat ini.

Beberapa waktu yang lalu, sebelum kasusnya mencuat, berbagai ucapan hinaan dan hujatan untuk keluarga Haji Faisal tidak henti dilontarkan Tiara Marleen di berbagai akun media sosial pribadi miliknya.

Tiara Marleen juga begitu tega menyebut Gala Sky sebagai anak haram, apalagi dirinya sampai meragukan mendiang Bibi sebagai ayah kandungnya.

Bahkan Tiara Marleen begitu sombong dengan sesumbar jika kasus yang menyeret namanya itu tidak akan diproses oleh pihak kepolisian.

Baca Juga: Wow! Nagita Slavina pakai kemeja sederhana harga selangit, netizen auto heboh

Namun kini, usai statusnya ditingkatkan menjadi tersangka, Tiara Marleen mulai panik, kelabakan dan sibuk mencari kesempatan meminta maaf langsung pada keluarga besar Haji Faisal.

Di berbagai kesempatan wawancara dengan media, tangisan Tiara Marleen pun pecah tak terbendung, dirinya menangisi nasibnya kini yang dibayang-bayangi jeruji besi.

Dalam momen Idul Adha tahun ini, Tiara Marleen tetap berusaha mencari kesempatan untuk bisa bertemu dan meminta maaf atas ulahnya kepada Haji Faisal.

Halaman:

Editor: Ratih Nugraini

Sumber: YouTube Sambal Lalap

Tags

Artikel Terkait

Terkini