Viral rekaman CCTV perseturuannya dengan Medina Zein, Marissya Icha beberkan kronologi aslinya

- Rabu, 13 Juli 2022 | 06:48 WIB
Kolase tangkapan layar video Instagram @marisyyaichareal dan  Instagram @danunyiyir9reborn999
Kolase tangkapan layar video Instagram @marisyyaichareal dan Instagram @danunyiyir9reborn999

Hops.ID - Selebgram sekaligus pengusaha Medina Zein kini telah ditahan di rutan Polda Metro Jaya usai dirinya ditetapkan sebagai tersangka atas pencemaran nama baik yang dilakukan kepada Marissya Icha.

Baru-baru ini, kembali ramai dibicarakan terkait cuplikan video yang diunggah oleh akun instagram milik Marissya Icha.

Video tersebut berupa rekaman CCTV yang bisa menjadi bukti kuat atas kebohongan Medina Zein terkait laporan palsu yang ditudingkan kepada Marrisya Icha.

Baca Juga: Pantas Kriss Hatta tertutup soal hubungan asmaranya, ternyata ini sebabnya

Sedikit informasi, Marissya Icha melaporkan Medina Zein pada 28 Desember 2021 lalu atas dugaan laporan palsu yang menyebutkan jika ia melakukan kekerasan pada istri Lukman Azhari tersebut.

Dalam video yang diunggah akun Instagram nya, terlihat Medina Zein sangat emosi ingin menyerang Marissya Icha. Nnamun, Lukman Azhari tampak berusaha melerai dengan cara membekap mulut istrinya.

Pada unggahan video tersebut, dikutip Hops.ID dari postingan Marissya Icha yang memberikan keterangan bahwa rekaman CCTV itu adalah bukti dari laporannya untuk Medina Zein.

"Video ini adalah Bukti CCTV @medinazein berdebat dengan saya yang pada akhirnya saya dilaporkan di Polres Jakarta selatan, dan dilaporkan bahwa saya telah melakukan tindak pidana penganiayaan," ungkap Marissya.

Baca Juga: Dodit Mulyanto mengaku masih perjaka, Nikita Mirzani tak percaya: Di konten, kamu bilang nggak

Usai berikan keterangan, Marissya Icha lanjut beberkan kronologi dari rekaman CCTV yang menjadi bukti tersebut,

"Saat kami aksi saling lapor, Polisi sudah menjadwalkan saya dan Mbak Mz untuk Mediasi (agar dapat jalan tengah), namun Mbak Mz begitu sombong, berbicara dengan saya dan Lawyer saya saja sambil menggunakan Vape, dan memanggil saya dengan sebutan 'Per3k'," tulis Marissya.

Halaman:

Editor: Wefni Azlen

Sumber: Instagram @marissyaichareal

Tags

Artikel Terkait

Terkini