Usai dicecar pertanyaan, Razman Nasution minta Medina Zein diinjeksi obat di rumah sakit jiwa

- Rabu, 13 Juli 2022 | 14:30 WIB
Usai dicecar pertanyaan, Razman Nasution meminta Medina Zein diinjeksi obat di rumah sakit jiwa (Kolase Instagram @medinazein dan @razmannasution)
Usai dicecar pertanyaan, Razman Nasution meminta Medina Zein diinjeksi obat di rumah sakit jiwa (Kolase Instagram @medinazein dan @razmannasution)

Hops.ID - Kasus yang melibatkan artis Medina Zein tengah ramai disorot oleh warganet lantaran video dirinya yang menggunakan baju tahanan telah beredar luas di media sosial.

Medina Zein sendiri telah ditahan dan ditetapkan sebagai tersangka atas laporan pencemaran nama baik terhadap Marissya Icha dan Uci Medina.

Dengan ditahannya Medina Zein tersebut membuat nama Razman Nasution ikut terseret karena dinilai tidak mendampingi kliennya yang sedang menjalani proses hukum di Polda Metro Jaya.

Setelah ramai diperbincangkan, akhirnya Razman Nasution mendatangi Polda Metro Jaya untuk mendampingi proses hukum yang sedang dihadapi oleh Medina Zein.

Baca Juga: Calon pemilik Stargazer bakal rasakan teknologi ini, jarang ada di mobil lain 

Dalam mendampingi tersebut, Razman Nasution juga ditemani oleh dua pengacara lainnya yakni Rusdi dan Lukman Azhari.

Setelah mendampingi, Razman Nasution menyatakan bahwa kondisi Medina Zein sempat menurun karena dicecar oleh pertanyaan penyidik.

"Kalau mag banyak pikiran itu ‘kan naik ya jadi pertanyaan menjelang siang, magnya agak menaik dan dibawa ke dokter," kata Razman Nasution seperti dikutip Hops.ID dari kanal YouTube Cumicumi pada Rabu, 13 Juli 2022.

Setelah berdiskusi dengan salah seorang dokter, Medina Zein dimasukkan beberapa obat untuk mendukung kondisi tumbuhnya.

Halaman:

Editor: Alfiyah Rizzy Afdiquni

Sumber: YouTube CumiCumi

Tags

Artikel Terkait

Terkini