Menangis diceraikan Nathalie Holscher, Sule ungkit dosa di masa lalu: Dulu ke Lina...

- Kamis, 14 Juli 2022 | 14:54 WIB
Sule menangis ungkit dosa di masa lalu usai diceraikan Nathalie Holscher (Kolase Instagram.com/@putridelinaa dan @ferdinan_sule)
Sule menangis ungkit dosa di masa lalu usai diceraikan Nathalie Holscher (Kolase Instagram.com/@putridelinaa dan @ferdinan_sule)

Hops.ID - Sule mengutarakan kesedihannya setelah digugat cerai Nathalie Holscher ke Pengadilan Agama Cikarang.

Hal itu disampaikan oleh salah satu sahabatnya, Diky Chandra. Sule mencurahkan isi hatinya kepada Diky terkait masalah rumah tangganya.

Selain itu, Sule juga mengutarakan harapannya kalau memang rumah tangganya dengan Nathalie Holscher tak bisa dipertahankan lagi. Seperti apa? Simak ulasan berikut.

Baca Juga: Terungkap! Nathalie Holscher menikah dengan Sule dengan status mirip janda, netizen: Ngeri...

Sule menangis diceraikan Nathalie Holscher

Diky Chandra menceritakan curahan hati Sule setelah sahabatnya itu digugat cerai oleh Nathalie Holscher.

Kata Diky, Sule tak kuasa menahan air matanya lantaran tak bisa mempertahankan rumah tangganya dengan perempuan berdarah Belanda tersebut.

Padahal selama ini, Sule sangat berharap agar bisa menjalani kehidupan dengan seseorang yang mendampinginya. Kini, harapan itu sirna.

"Dia nangis, nangisnya kenapa? Dia merasa bahwa (Sule bilang) 'harapan saya untuk bisa hidup sampai tua dengan seseorang yang bisa saya andalkan tuh sudah pupus'," kata Diky Chandra dilansir Hops.ID dari YouTube STARPRO Indonesia pada Kamis, 14 Juli 2022.

Belum resmi cerai dari Sule, Nathalie Holscher ngomongin hubungan baru (Kolase YouTube Jessica Iskandar dan Instagram.com/@ferdinan_sule)
Baca Juga: Putri Delina tak sungkan lakukan ini di depan keluarga besar Jeffry Reksa: Malu banget tapi…

Bahkan, Sule menyalahkan dirinya sendiri setelah digugat cerai oleh Nathalie Holscher. Sule merasa bersalah kepada almarhumah mantan istrinya, Lina Jubaedah.

"Itu yang Sule sedihkan. Bahkan dia sampai ungkit masa lalu 'dosa saya kali ya dulu ke Lina sampai seperti itu'," tuturnya.

Diky Chandra pun berusaha untuk menenangkan Sule. Diky memberikan nasihat bahwa masa lalu hanya bisa dijadikan pembelajaran di masa kini.

Sehingga, Diky sangat berharap agar ayah lima anak tersebut bisa bangkit dan melupakan masa lalu.

"Enggak lah yang lalu ya yang lalu, hari ini ya hari ini. Apapun yang terjadi ya ditangisi boleh tapi jangan berlebihan. Kamu harus bisa move on," ujarnya.

Sule berharap bisa terus bertemu Adzam

Selain itu, Diky Chandra juga mengutarakan harapan Sule ketika memang rumah tangganya dengan Nathalie Holscher harus berujung perceraian.

Halaman:

Editor: Fachrina Fauziah

Sumber: YouTube STARPRO Indonesia

Tags

Artikel Terkait

Terkini