Sesalkan perceraian Sule dan Nathalie Holscher, Uya Kuya ungkap inti persoalan keduanya: Menurutku wajar loh

- Kamis, 14 Juli 2022 | 15:30 WIB
Uya Kuya upayakan Sule dan Nathalie Holscher untuk bertemu. (Kolase Instagram.com @sule.nathalie.official, @king_uyakuya)
Uya Kuya upayakan Sule dan Nathalie Holscher untuk bertemu. (Kolase Instagram.com @sule.nathalie.official, @king_uyakuya)

 

Hops.ID – Rumah tangga Sule tengah berada di ujung tanduk. Hal itu lantaran Nathalie Holscer telah melayangkan gugatan cerai pada 3 Juli 2022. Banyak kabar beredar menyinggung soal penyebab keretakan rumah tangga sang artis.

Uya Kuya tak ketinggalan memberikan reaksinya atas isu perceraian Sule dan Nathalie Holscher. Suami dari Astrid Khairunisha itu menyebut penyebab mendasar mengapa keputusan bercerai itu diambil.

Ia menganggap kedua pasangan hanya perlu menurunkan egonya masing-masing untuk kembali bersatu.

"Mungkin dua-duanya masih punya ego masing-masing," kata Uya Kuya dikutip dari YouTube, Uya Kuya TV.

Baca Juga: Menangis diceraikan Nathalie Holscher, Sule ungkit dosa di masa lalu: Dulu ke Lina...

Sebagai bentuk perhatian seorang paman, Uya Kuya menceritakan kisahnya kepada Nathalie Holscher tentang kehidupan rumah tangganya dengan Astrid Khairunisha.

Ayah dari Cinta Kuya itu menuturkan dirinya bersama sang istri pun pernah mengalami masalah yang sama di masa awal pernikahan. Namun, mereka berhasil melewatinya bersama.

"Saya juga pernah mengalami sama Astrid di awal-awal menikah. Berantem, punya ego masing-masing, ya sudah. Menurut saya wajar, enggak ada yang salah," kata Uya Kuya.

Uya Kuya kemudian menjelaskan posisinya dulu sama-sama memiliki masalah. Namun, ia tak menampik bahwa kondisi Nathalie dan Sule lebih sulit untuk beradaptasi.

Baca Juga: Heboh kabar anak Sule tak akur dengan adik Nathalie Holscher, video ini diduga jadi bukti kuat

"Saya saja sama Astrid yang dulu sama-sama single, menikah saja banyak masalah. Ini kan ibaratnya mereka dalam beradaptasi lebih sulit," kata Uya Kuya.

"Nathalie masih muda, kang Sule punya keluarga bawaan. Ya pasti untuk memposisikan diri mereka akan sulit. Cuma masalah proses saja," kata pria yang memiliki nama asli Surya Utama.

Uya Kuya mengaku bersedia menengahi perceraian antara Sule dan Nathalie Holscher lewat pembicaraan empat mata. Dan, demi keadaan yang lebih baik, Sule akhirnya bersedia menerima tawaran pamannya tersebut.

Baca Juga: Kreatif di atas panggung, Denny Cagur pun diakui istri piawai dalam memenuhi kebutuhan batin: Kanan kiri...

Halaman:

Editor: Ratih Nugraini

Sumber: Uya Kuya TV

Tags

Artikel Terkait

Terkini