Nathalie Holscher ungkap beratnya jadi istri Sule, sampai pernah disumpahi bercerai

- Kamis, 14 Juli 2022 | 16:06 WIB
Nathalie Holscher pernah disumpahin akan bercerai dengan Sule. (Kolase Instagram @nathalieholscher @ferdinand_sule)
Nathalie Holscher pernah disumpahin akan bercerai dengan Sule. (Kolase Instagram @nathalieholscher @ferdinand_sule)

Apalagi sudah tentu akan dihujat oleh warganet habis-habisan karena keadaan Sule yang tampaknya sudah memiliki banyak hal itu.

“Berat gak sih lu tiba-tiba dihantam sedemikian banyak pecutan gitu loh oleh orang-orang di luar sana?” tanya Gilang Dirga.

Baca Juga: Permintaan Ruben Onsu pada Tuhan jika memang hidupnya harus berakhir: Ada tugas gue yang belum selesai

“Berat banget. Ya asal kalian tahu ya, ini berat banget,” kata Nathalie, seperti dikutip Hops.ID dari kanal YouTube Ruang Interogasi pada Kamis, 14 Juli 2022.

Pada awalnya, wanita keturunan Jerman-Indonesia itu memilih untuk cuek dan bodo amat pada semua omongan warganet di media sosialnya.

Namun, ketika Nathalie Holscher sedang down, ditambah dengan membaca komentar negatif soal rumah tangganya dengan Sule membuatnya makin berat.

Baca Juga: Nahan tangis, Ruben Onsu sampaikan permintaan ini pada teman-temannya: Titip anak-anak gue

“Ada yang bilang, (cuma mau) hartanya doang,” kata wanita yang kini berusia 29 tahun itu.

Selain itu, ada juga yang rumah tangganya retak. “Bentar lagi juga, gua sumpahin ntar lagi juga nih ya pegang omongan gue, ntar lagi juga cerai.”

Momen paling down bagi Nathalie

Halaman:

Editor: Septian Farhan Nurhuda

Sumber: YouTube RUANG INTEROGASI

Tags

Artikel Terkait

Terkini