Ahmad Dhani sentil Maia Estianty, singgung soal Putri Delina hingga perceraian Sule dan Nathalie Holscher

- Kamis, 14 Juli 2022 | 19:41 WIB
Hubungan keluarga Sule dan Nathalie Holscher memanas seusai curhat Putri Delina di podcast Maia Estianty.  (Kolase Instagram @sunahofficial, @maiaestiantyreal)
Hubungan keluarga Sule dan Nathalie Holscher memanas seusai curhat Putri Delina di podcast Maia Estianty. (Kolase Instagram @sunahofficial, @maiaestiantyreal)

Hops.ID – Isu perceraian Sule dan Nathalie Holscher masih terus mendapat sorotan publik, tak terkecuali dari Ahmad Dhani.

Pentolan Dewa19 itu tidak secara terus terang membiacarakan perceraian Sule dan Nathalie Holscher. Namun, ia justru mengkritik Maia Estianty yang dianggap jadi pemicu keretakan rumah tangga mereka.

Sebelum ramai pemberitaan tentang perceraian Sule dan Nathalie Holscher, Maia Estianty sempat mengundang Putri Delina dan menanyakan permasalahannya dengan ibu sambungnya.

Video itu dibagikan kembali oleh Ahmad Dhani di kanal YouTube miliknya, Video Legend. Video tersebut berisi tentang dugaan Maia Estianty menjadi salah satu penyebab Nathalie Holscher kabur dari rumah hingga menceraikan Sule.

Baca Juga: Ditempelin Ferdi terus, Nathalie Holscher ungkap cara Sule agar bisa berduaan dan lakukan hubungan pasutri

Selanjutnya, Ahmad Dhani juga menunjukkan alasannya tak mau tampil di kanal YouTube Maia AlElDul TV sesuai dengan judul konten ‘Sebab Tidak Ada ADP di Maia Al El Dul’ yang ditayangkan pada Kamis, 14 Juli 2022.

Ia menunjukkan video lawas berisi wawancara dirinya dengan salah satu infotainment.

"Terus terang semenjak itu saya sampai sekarang masih retak hubungan saya dengan Maia. Gara-gara saya enggak mau tergabung dalam apa pun vlog YouTube yang saya enggak tau konsepnya apa," kata Ahmad Dhani.

Ahmad Dhani lantas menambahkan video memperlihatkan Putri Delina tengah menangis ketika membicarakan Nathalie Holscher di kanal YouTube Maia AlElDul TV.

Halaman:

Editor: Ratih Nugraini

Sumber: YouTube VIDEO LEGEND

Tags

Artikel Terkait

Terkini