Tiara Marleen curhat ke Denny Darko takut bernasib seperti Medina Zein: Nanti aku diginiin juga kali ya

- Sabtu, 16 Juli 2022 | 08:38 WIB
Tiara Marleen dan Denny Darko (Foto: YouTube Denny Darko)
Tiara Marleen dan Denny Darko (Foto: YouTube Denny Darko)
 
 
Hops.ID - Tiara Marleen mengungkapkan ketakutannya bernasib seperti Medina Zein kepada ahli tarot Denny Darko usai menjadi tersangka dalam kasus pencemaran nama baik yang dilaporkan oleh Haji Faisal
 
Kepada Denny Darko, Tiara Marleen mengakui kesalahannya dan merasa menyesal karena tidak bisa menahan ucapannya. 
 
"Ya sekarang menyesal kok," ucapnya seperti yang dikutip Hops.ID dari kanal YouTube Denny Darko.
 
Denny Darko tidak habis pikir dengan ulah Tiara Marleen yang dinilainya sudah melebihi batas, hingga mempertanyakan mengapa pedangdut itu baru sadar setelah dilaporkan Haji Faisal
 
 
"Ya sekarang baru sadar kenapa saya kok ngomong seperti ini, yang tidak pantas saya ucapkan kok bisa terucap," kata Tiara Marleen
 
Dengan statusnya sekarang sebagai tersangka, Tiara Marleen merasa takut dibayang-bayangi jeruji besi dan rompi oranye.
 
Tiara Marleen bahkan menyebut takut nasibnya sama seperti Medina Zein yang digiring polisi masuk ke sel. 
 
"Ya liat Medina Zein, deg gitu kan, astagfirullah sampai aku nanya ke manager aku, teteh nanti aku diginiin juga kali ya," ucapnya.
 
 
Lantaran Tiara Marleen bercerita dengan linangan air mata, Denny Darko pun mempertanyakan tangisnya itu apakah untuk mencari simpati ataukah hanya air mata buaya. 
 
"Kalau cari simpati gimana yah, kalau bener ya gapapa ya bang, tapi saya tuh kemarin menyesali apa yang sudah saya katakan kemarin," Jelas Tiara
 
Diakui Tiara, dirinya terlalu percaya kepada Dody Sudrajat hingga tega sebut Gala anak haram.
 
"Saya berani karena percaya sama pak Dody, ya sudah saya jawab aja gitu kan dengan lantang lagi live di tiktok tapi aku ga nyebarin," jelasnya.
 
 
"Aku khilaf aja gitu, pas sekarang kok aku jadi seperti ini, kita juga jadi banyak banyak istighfar," katanya menambahkan.
 
Saat ini penyesalan yang dirasakan Tiara Marleen tidak berarti apa-apa, karena Haji Faisal keukeuh melanjutkan proses hukum terhadap Tiara Marleen.
 
Haji Faisal juga mendapat banyak dukungan dari netizen yang ikut geram dengan tingkah polah Tiara Marleen.***

Editor: Nariyati

Sumber: Youtube Denny Darko

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Dituduh menggelapkan pajak, Shakira terancam dipenjara

Kamis, 29 September 2022 | 06:30 WIB