Wajar jika diselingkuhi, sikap Rachel Vennya ke pacar aneh saat wanita lain menggoda: Gue marah kalo...

- Sabtu, 16 Juli 2022 | 11:55 WIB
Rachel Vennya mengaku beberapa kali diselingkuhi kekasih.  (Instagram @rachelvennya)
Rachel Vennya mengaku beberapa kali diselingkuhi kekasih. (Instagram @rachelvennya)

"Karena kontrolnya di cowok gue, kalo cowok gue ladenin baru gue marah, kalo enggak, gue enggak marah," paparnya.

Selain itu, Rachel Vennya pun coba bicara tentang komitmen saat menjalin hubungan asmara dengan seorang pria.

Baca Juga: 5 artis Indonesia yang pernah bangun masjid, ada Dewi Perssik hingga Nikita Mirzani

"Level kesetiaan gue adalah gw nih, kalo udah punya komitmen sama seseorang, kalo ngeliat cowok ganteng ya ganteng aja," ujarnya.

Dia juga ungkap hal yang akan dilakukan jika cowok tersebut suka dengannya saat sudah punya pacar.

"Dan kalo cowok ganteng itu ngedeketin gue, gue akan kasih tembok biar gue gak suka sama dia," paparnya.

Baca Juga: Doddy Soedrajat datangi kediaman Gala Sky di hari ulang sang cucu, Haji Faisal: Bagi saya itu melanggar etika

Wanita kelahiran tahun 1995 ini pun mengakui bahwa perselingkuhan menjadi hal buruk dalam hidupnya.

Pernah mengalami, Rachel Vennya ceritakan bagaimana dia susah melupakan dan selalu teringat.

"Misal gue pelukan, yang kebayang itu yang meluk cowok gue ya si cewek itu," ungkap Rachel Vennya.***

Halaman:

Editor: Ratih Nugraini

Sumber: Instagram @rumpi_gosip

Tags

Artikel Terkait

Terkini