Komentari Medina Zein pakai baju seragam oranye, Marissya Icha ternyata pernah tawarkan kesepakatan damai

- Sabtu, 16 Juli 2022 | 21:09 WIB
Kasus Medina Zein dan Marissya Icha sudah pada tahap penahanan atas Medina Zein. (Instagram @marissyaichareal dan @medinazein)
Kasus Medina Zein dan Marissya Icha sudah pada tahap penahanan atas Medina Zein. (Instagram @marissyaichareal dan @medinazein)

Hops.ID – Kasus Medina Zein dan Marissya Icha kini memasuki babak baru dengan ditahannya sang pengusaha atas laporan Marissya dan juga Uci Flowdea.

Kasus Medina Zein dan Marissya Icha bermula dari tuduhan Marissya ke Medina Zein yang menjual tas branded KW yang menurutnya sudah memakan beberapa korban.

Kasus Medina Zein dan Marissya Icha pun bergulir menjadi kasus pencemaran nama baik lantaran Medina yang sempat menuduh Marissya menganiaya dirinya.

Baca Juga: Begini tanggapan Putri Delina dan Rizwan Fadilah soal kabar mereka bikin Ferdi jadi kesepian

Kini, Medina Zein harus mendekam di Rumah Tahanan Polda Metro Jaya dan menghadapi kasus hukum yang telah menetapkannya sebagai tersangka.

Dirinya menghadapi ancaman hukuman penjara dari laporan Uci Flowdea dan Marissya Icha yang menurut Kejaksaan Negeri Jakarta Selatan akan diproses bersamaan.

Dilansir Hops.ID dari YouTube Intens Investigasi, Marissya Icha mengaku iba melihat Medina Zein, namun dirinya mengatakan pengusaha tersebut layak mendapatkan ganjaran hukum atas perbuatannya.

Baca Juga: Perseteruan Haji Faisal dan Doddy Sudrajat kembali memanas, ancam lapor ke polisi kalau datangi rumahnya lagi

“Saya juga kadang-kadang berpikir apakah layak orang ini untuk masuk, tapi ternyata dengan adanya keyakinan saya apalagi orang-orang yang menceritakan ke saya dia banyak menipu orang, saya makin yakin begitu,” jelas Marissya.

Halaman:

Editor: Anisa Widiarini

Sumber: YouTube Intens Investigasi

Tags

Artikel Terkait

Terkini