Tiktokers ini ungkap keterkaitan film-film horor garapan sutradara Joko Anwar, Pengabdi Setan 2 salah satunya!

- Minggu, 17 Juli 2022 | 16:51 WIB
Tiktokers ini ungkap keterkaitan film-film horor garapan sutradara Joko Anwar, Pengabdi Setan 2 salah satunya! (Twitter @jokoanwar)
Tiktokers ini ungkap keterkaitan film-film horor garapan sutradara Joko Anwar, Pengabdi Setan 2 salah satunya! (Twitter @jokoanwar)

Hops.ID - Menyambut rilis film Pengabdi Setan 2 yang diperkirakan akan tayang perdana pada awal Agustus 2022, teaser dan pembahasan tentang sekuel film horor Indonesia fenomenal ini beredar di seluruh sudut jagad maya.

Tak ketinggalan, beberapa TikTokers pun sudah mulai membahas Pengabdi Setan 2 yang diperkirakan akan jauh lebih seram dari sekuel pendahulunya.

Uniknya, seorang TikTokers bernama Alvian Sudibyo di akun TikTok-nya justru membahas keterkaitan pola film-film horor karya Joko Anwar yang ternyata memiliki benang merah antara satu dan lainnya, termasuk pada film Pengabdi Setan 2.

Apa saja keterkaitan film-film horor Joko Anwar dengan film Pengabdi Setan 2 yang akan tayang pada awal Agustus 2002 nanti? Simak keseluruhannya dilansir Hops.ID dari TikTok @alviansudibyo pada 17 Juli 2022.

Baca Juga: Bukan cuma punya karier mentereng, 5 seleb ini juga sukses dalam pendidikan

Lambang kuda laut

Salah satu tanda keterkaitan antara film-film horor Joko Anwar dan film Pengabdi Setan 2 adanya lambang kuda laut di film Pengabdi Setan 2, atau dalam bahasa Inggris disebut seahorse.

Jika susunan huruf pada kata seahorse diacak, maka akan didapatkan kata "herosase" yang merupakan nama sebuah gedung tua, "Gedung Herosase" di film Pintu Terlarang (2009).

Pekerjaan tokoh Ayah

Halaman:

Editor: Alfiyah Rizzy Afdiquni

Sumber: TikTok @alviansudibyo

Tags

Artikel Terkait

Terkini