Terlihat kompak dengan mantan suami, Yuni Shara sebut anak-anaknya lupa jika mereka telah bercerai

- Minggu, 17 Juli 2022 | 20:19 WIB
Yuni Shara dan Henry Siahaan kompak bersama anak meski telah bercerai
Yuni Shara dan Henry Siahaan kompak bersama anak meski telah bercerai

Hops.ID – Meskipun telah berstatus sebagai mantan suami, hubungan Yuni Shara dan Henry Siahaan tampak harmonis seolah tak pernah terjadi masalah sebelumnya.

Meskipun karir Yuni Shara di dunia hiburan melesat, namun berbeda dengan rumah tangganya yang harus gagal dua kali.

Yuni Shara diketahui pernah menikah pada 1993 dengan suami pertamanya Raymond, namun hanya bertahan beberapa bulan saja dengan kisah yang sempat membuatnya trauma.

Baca Juga: Suami Zaskia Gotik hamili seorang model, analisa pakar angka: Prahara rumah tangga mereka dari pihak ketiga

Penyanyi mungil ini kemudian menikah kembali di tahun 2002 dengan Henry Siahaan hingga dikaruniai buah hati bernama Cello Obient Siahaan, namun kembali berakhir dengan perceraian pada 2008 silam.

Yang menarik, meskipun telah lama bercerai namun hubungan Yuni Shara dan Henry Siahaan pasca berpisah masih tampak akrab dan harmonis.

Yuni Shara pun pernah mengungkapkan mengapa dirinya masih tetap berhubungan baik dan kompak dengan mantan suaminya, Henry Siahaan.

Baca Juga: Sama-sama kehilangan ibu kandung, Nathalie Holscher beri motivasi pada Putri Delina: Hidup kita masih panjang!

Baginya, tak ada alasan untuk tidak menjaga hubungan baik dengan Henry Siahaan terlebih dia adalah ayah dari kedua anaknya Cavin Obrient Salomo Siahaan dan Cello Obient Siahaan.

Halaman:

Editor: Wefni Azlen

Sumber: Portal Jember

Tags

Artikel Terkait

Terkini