Doddy Sudrajat kembali kalah dari Haji Faisal soal hak asuh Gala, Fadly: Nggak akan ada macem-macem lagi

- Selasa, 19 Juli 2022 | 08:57 WIB
Doddy Sudrajat dan keluarga haji Faisal, foto: Kolase Instagram
Doddy Sudrajat dan keluarga haji Faisal, foto: Kolase Instagram

Hops.ID - Perebutan hak asuh anak Vanessa Agle dan Febri Andriansyah, Gala Sky Andriansyah atau akrab disapa Gala akhirnya menemukan titik terang.

Pasalnya, Banding yang diajukan oleh  Doddy Sudrajat ke Pengadilan Tinggi Agama Jakarta memihak kepada Haji Faisal.

Kemenangan Haji Faisal itu merupakan kemenangan kedua dirinya atas  Doddy Sudrajat setelah menang di Pengadilan Agama Jakarta Barat.

Baca Juga: Lirik lagu Dermaga Biru lengkap dengan profil penyanyi Yeni Inka si ratu ambyar asal Blora

Kemenangan Haji Faisal atas hak asuh Gala dari  Doddy Sudrajat itu diungkapkan langsung oleh kuasa hukum Haji Faisal, Kriss pada Sabtu, 16 Juli 2022 lalu.

"Kemarin kita mendapatkan info dari Humas Pengadilan Agama Jakarta Barat bahwa putusan Banding perkara perwalian Gala Sky sudah dirilis oleh Pengadilan Agama bahwa putusannya menguatkan putusan Pengadilan Agama Jakarta Barat," kata Kriss seperti dikutip Hops.ID dari kanal Youtube Intens Investigasi pada 19 Juli 2022.

Baca Juga: Sule pernah curhat sampai menangis gegara wanita ini, Rizky Febian: Enggak ada yang tahu ayah segalau itu  

Respon Haji Faisal

Setelah mendapatkan putusan hak asuh Gala tetap berada dipihaknya, Haji Faisal bersama dengan istrinya mengucapkan rasa syukur.

Kemenangan tersebut menurut Haji Faisal merupakan kemenangan kita semua yang telah berjuang untuk mencari dan mendapatkan keadilan.

Lebih lanjut, Haji Faisal mempunyai harapan jika pihak Doddy Sudrajat melakukan Kasasi maka putusan hak asuh Gala tidak berubah.

Baca Juga: Penyesalan mendalam Sule atas kegagalannya berumah tangga hingga digugat cerai dua kali

"Tentu kami ucapkan puji syukur kepada Allah Swt atas keputusan itu dan mudah-mudah kalau seandainya nanti memang Kasasi keputusan itu tidak berubah," kata Haji Faisal.

Respon Fadly Faisal dan Frans

Hak asuh Gala yang berhasil dimenangkan oleh Haji Faisal ditanggapi bahagia oleh ketiga anaknya, Fadly, Fuji, dan Frans.

Dengan adanya putusan Pengadilan Tinggi Agama Jakarta tersebut, ketiga anak Haji Faisal tersebut bisa fokus untuk membesarkan dan merawat Gala tanpa harus mendengarkan celotehan Doddy Sudrajat.

Baca Juga: Sambil menunduk tahan kesedihan, Angga Wijaya ungkap pernah dikunciin pintu oleh Dewi Perssik berhari-hari

"Jadinya udah enak saja gitu ya, udah tenang kitanya jadi tidak akan ada macem-macem lagi. Kita bisa fokus mengurus Gala," kata Fadly.

Di sisi yang lain, Frans juga menambahkan kalau Gala sangat bergembira berada di keluarga Haji Faisal dan mengalami pertumbuhan yang cepat.

"Gala kosakatanya nambah-nambah terus dan diatas rata-rata sih kalau menurut saya diatas 2 tahun kayak 3 tahun," kata Frans.***

Editor: Anisa Widiarini

Sumber: Intens Investigasi

Tags

Artikel Terkait

Terkini