Berani dan tegar cuma pencitraan, Angga Wijaya ungkap sifat asli Dewi Perssik: Dia itu rapuh, mudah sekali...

- Selasa, 19 Juli 2022 | 14:51 WIB
Angga Wijaya ungkap tuntas tentang Dewi Perssik. ( Foto: Instagram @dewipersik09)
Angga Wijaya ungkap tuntas tentang Dewi Perssik. ( Foto: Instagram @dewipersik09)

Hops.ID - Sudah hampir sebulan proses perceraian Angga Wijaya dan Dewi Perssik berlangsung, namun publik masih menyoroti perkembangannya.

Meskipun pernikahannya sudah di ujung tanduk, Angga Wijaya masih mengingat kekagumannya dengan sosok Dewi Perssik.

Dalam Podcast Melaney Ricardo, Angga Wijaya menyampaikan bahwa Dewi Perssik merupakan sosok pekerja keras dan dia tidak pernah bilang tidak bisa.

"Satu dia itu pekerja keras, yang kedua dia itu tidak pernah bilang tidak bisa," kata Angga Wijaya yang dikutip Hops.id dalam Podcast Melaney Ricardo pada Selasa, 19 Juli 2022.

Baca Juga: Ditanya soal Nathalie Holscher, Rizky Febian ungkap sifat asli si ibu sambung: Parah!

Menurut Angga Wijaya, seorang Dewi Perssik itu selalu bilang bisa walaupun dalam raut wajahya sepertinya tidak mampu, namun ia selalu bisa.

"Karena kalau ketika ia tidak mampu pasti keliatan, karena ia pasti bilang aku bisa enggak yah, kalau ia sudah bilang begitu pasti ia ragu, " sambungnya.

Diketahui bahwa Angga selalu memberi dukungan dan meyakinkan Depe untuk selalu bisa dalam mengerjakan suatu hal yang ia ragu untuk bisa.

"Kadang ada treatment yang membahayakan kalau di TV ya. Semua kreatif itu kalau udah artisnya dia, pasti mereka seneng. Karena kalau dikasih treatment apa saja jadi," ujar Angga Wijaya.

Halaman:

Editor: Cesaria Hapsari

Tags

Artikel Terkait

Terkini