Pernah belajar di pesantren, Ibu Medina Zein geleng-geleng kepala sang putri kerap bertindak arogan

- Selasa, 19 Juli 2022 | 15:14 WIB
ibu Medina Zein tak habis pikir dengan sikap arogan anaknya padahal sejak kecil belajar di pesantren (Instagram @medinazein)
ibu Medina Zein tak habis pikir dengan sikap arogan anaknya padahal sejak kecil belajar di pesantren (Instagram @medinazein)

Hops.IDMedina Zein akhirnya harus mendekam di Rutan Polda Metro Jaya karena dugaan pengancaman atas Uci Flowdea yang terjadi pada Oktober 2021 lalu.

Diberitakan bahwa Uci Flowdea mengaku diancam oleh Medina Zein karena meminta uang pengembalian jual beli tas palsu.

Atas laporan yang dilakukan Uci Flowdea padanya, Medina Zein terancam hukuman 6 tahun penjara sesuai Pasal 27 ayat (4) UU ITE dan Pasal 335 KUHP.

Baca Juga: Terlihat kompak dengan mantan suami, Yuni Shara sebut anak-anaknya lupa jika mereka telah bercerai

Tak hanya netizen yang dibuat bingung dan heran dengan kelakuan yang ditunjukkan Medina Zein hingga banyak pihak yang melaporkannya dengan kasus serupa.

Ternyata ibunda Medina Zein juga dibuat kecewa dengan perilaku sang putri yang membuatnya kini harus merasakan tidur di dalam jeruji besi.

Sebagai ibu kandung Medina Zein, ia tak habis pikir mengapa sang putri bisa menjadi sosok seperti itu.

Baca Juga: Sama-sama kehilangan ibu kandung, Nathalie Holscher beri motivasi pada Putri Delina: Hidup kita masih panjang!

Menurutnya, sejak kecil Medina Zein telah dididik dengan pendidikan agama yang baik, namun ternyata kelakuan sang anak membuatnya geleng-geleng kepala.

Halaman:

Editor: Nada Shofura Faradyana

Sumber: Suara.com, YouTube CumiCumi

Tags

Artikel Terkait

Terkini