Ungkap suka duka sebagai ibu sambung, Ashanty sempat minta Anang Hermansyah tak perlu ikut campur

- Selasa, 19 Juli 2022 | 17:08 WIB
Ashanty, Krisdayanti dan Aurel Hermansyah. (Kolase Instagram @ashanty_ash dan @krisdayantilemos)
Ashanty, Krisdayanti dan Aurel Hermansyah. (Kolase Instagram @ashanty_ash dan @krisdayantilemos)

Hops.ID - Kasus perceraian dan suka duka sebagai ibu sambung akhir-akhir ini sedang menjadi topik hangat di kalangan selebriti, salah satunya kisah yang juga pernah dialami oleh Ashanty dan Anang Hemansyah nih, Hopers.

Perceraian yang Anang Hermansyah alami justru membawanya bertemu dengan Ashanty, hingga menjadikannya sebagai ibu sambung di tahun 2012 silam.

Kehidupan Ashanty yang berperan menjadi ibu sambung untuk Aurel dan Azriel, anak dari pernikahan Anang bersama Krisdayanti, perlahan mulai ia ungkapkan ke publik tentang bagaimana suka dukanya yang ia rasakan kala itu.

Baca Juga: Sule sering dibandingkan dengan Andre Taulany, begini jawabannya: Itu hak mereka, silakan saja

Ashanty ungkap bagaimana perlakuan yang ia terima saat sebelum menikah dengan Anang, sangat berbeda dengan ketika dirinya telah tinggal serumah bersama Aurel dan Azriel.

“Sebelum aku menikah, anak-anak masih membutuhkan aku. Begitu aku menikah, permasalahan-permasalahan mulai bermunculan,” ujar Ashanty dilansir dari YouTube The Hermansyah A6

Meski permasalahan mulai bermunculan, Ashanty justru tak mau suaminya ikut campur dengan urusannya bersama anak-anak, loh.

“Tiga tahun pertama itu ada permasalahan-permasalahan penyesuaian. Tapi ya aku juga bilang sama dia (Anang) buat gak usah ikut campur. Karena kalau dia ikut campur, permasalahan aku dengan anak-anak yang ada jadi runyam,” ungkap ibu dari Arsy tersebut.

Baca Juga: Bukan hanya dituding hamili Inez Gonzalez, Sirajuddin Mahmud diduga tega lakukan ini pada Zaskia Gotik

Halaman:

Editor: Alfiyah Rizzy Afdiquni

Sumber: YouTube The Hermansyah A6

Tags

Artikel Terkait

Terkini