Johnny Depp kepergok turun dari mobil bersama seorang wanita berambut merah, pacar baru nih?

- Rabu, 20 Juli 2022 | 19:09 WIB
Johnny Depp digosipkan punya gandengan baru pasca cerai dari Amber Heard. (Instagram @johnnydepp)
Johnny Depp digosipkan punya gandengan baru pasca cerai dari Amber Heard. (Instagram @johnnydepp)

Hops.ID – Drama perseteruan Johnny Depp dengan Amber Heard telah usai. Kasus dimenangkan oleh Johnny Depp dan kini ia bebas melakukan apapun yang ia suka tanpa beban, termasuk berkencan.

Lepas dari Amber Heard, Johnny Depp yang saat ini sedang sibuk tur bersama dengan Jeff Beck setelah mengeluarkan album baru, kepergok terlihat bersama seorang wanita berambut merah.

Johnny Depp dan si rambut merah membuat heboh pemberitaan dan membuat penggemar berspekulasi bahwa wanita tersebut adalah gandengan baru sang aktor.

Baca Juga: Psikolog bicara soal mental Putri Delina: Dia belum bisa menerima kondisi yang sekarang

Dilansir Hops.ID dari TMZ pada 20 Juli 2022, terungkap sosok sebenarnya di balik wanita berambut merah panjang, yang menemani Johnny Depp saat tur album baru bersama dengan Jeff Beck.

Kabar soal pacar baru Johnny Depp menyeruak saat dirinya kepergok terfoto keluar dari mobil van bersama-sama dengan seorang wanita berambut merah dan panjang.

Depp bahkan terlihat membantu wanita berambur merah tersebut keluar dari mobil dan membawakan tasnya. Keduanya pun tampak nyaman satu sama lain. 

Baca Juga: Kiano anak Baim Wong ketakutan saat berkunjung ke rumah Ruben Onsu, Ghostective beber ada makhluk ini

Foto tersebut diambil saat Johnny Depp akan tampil di Umbria Jazz Festival, Italia, sebagai bagian dari rangkaian tur albumnya bersama dengan gitaris Jeff Beck.

Halaman:

Editor: Nada Shofura Faradyana

Sumber: People, TMZ

Tags

Artikel Terkait

Terkini