Rara pawang hujan ngaku berkomunikasi dengan arwah Brigadir J, ramal soal isu perselingkuhan: Aku merinding

- Rabu, 20 Juli 2022 | 20:14 WIB
Rara pawang hujan ramal soal isu perselingkuhan yang diduga melibatkan Brigadir J, Youtube VDVC
Rara pawang hujan ramal soal isu perselingkuhan yang diduga melibatkan Brigadir J, Youtube VDVC

Hops.ID – Kasus penembakan yang menewaskan Brigadir J masih terus disorot. Banyak isu dan praduga yang menyelimuti kasus ini, termasuk soal isu perselingkuhan. Rara pawang hujan jadi salah satu orang yang turut meramaikan isu tersebut, dengan meramal soal desas-desus perselingkuhan yang santer terdengar.

Rara pawang hujan turut menyoroti kasus ini dan mengaku bahwa dirinya baru saja melakukan komunikasi dengan arwah Brigadir J.

Melalui akun Instagramnya, Rara pawang hujan juga melakukan prediksi menggunakan kartu tarot miliknya, demi menjawab pertanyaan publik soal isu perselingkuhan.

Video yang memuat ramalan itu diunggah bersama sebuah caption di mana Mbak Rara mengaku merinding saat harus melakukan komunikasi dengan arwah Brigadir J.

Ketika menyinggung soal isu perselingkuhan yang santer terdengar, Rara meramal bahwa hal ini sebenarnya tidak pernah terjadi.

Baca Juga: Resmi bergabung dengan AS Roma, Paulo Dybala: Klub ini begitu menginginkan saya

“Kalau ini adalah jawabannya negatif. Dia di sini proteksi (menjaga). Jadi dugaan terjadi perselingkuhan, jawabannya tidak,” ucap Rara seperti dikutip Hops.ID dari akun Instagram resminya pada Rabu, 19 Juli 2022.

Dibandingkan soal isu perselingkuhan, Rara justru menyinggung bahwa tragedi ini berawal dari adanya pihak yang sakit hati, yang kemudian mengirim teluh kepada keluarga Kadiv Propam Irjen Ferdy Sambo.

“Banyak di luaran sana banyak yang bertanya soal adakah hubungan khusus (perselingkuhan). Saya tidak tahu perjalanan secara real mereka kemana. Ini adalah simbol sakit hati, Ini justru berhubungan dengan profesi bapak Kadiv Propam Irjen Ferdy Sambo. Ini Ada kiriman kalo bahasa saya santet, ke rumah itu," ucapnya sambil terus membaca kartu tarot.

Halaman:

Editor: Dion Yudhantama

Sumber: Suara, Instagram @rara_cahayatarotindigo

Tags

Artikel Terkait

Terkini