Putra Siregar bersedia tutup PS Glow demi akhiri konflik dengan Ms Glow

- Kamis, 21 Juli 2022 | 00:21 WIB
Putra Siregar bersedia tutup perusahaan PS Glow demi akhiri konflik dengan MS Glow (Instagram @psglow)
Putra Siregar bersedia tutup perusahaan PS Glow demi akhiri konflik dengan MS Glow (Instagram @psglow)

Hops.ID - Di balik jeruji besi, pemilik perusahaan kosmetik PS Glow, Putra Siregar menuliskan surat mengenai kisruh perusahaanya dengan MS Glow.

Melalui akun Instagram miliknya, Septia Siregar sekaligus istri dari Putra Siregar mengunggah surat yang ditulis dari sang suami yang dititipkan melalui penyanyi Anji.

Dalam unggahannya, Septia Siregar ingin bertemu dengan Maharani Kemala, Gilang Juragan99, dan Shandy Purnamasari untuk berdamai mengakhiri konflik diantara mereka.

Baca Juga: Ayahnya dijodohkan dengan Nathalie Holscher, anak Ustaz Kasif Heer beri jawaban tegas ini

"Melalui postingan kali ini saya berharap diberi kesempatan bertemu langsung dengan mbak Maharani, mbak Shandy, dan mas Gilang agar seluruh perselisihan yang terjadi saat ini bisa diselesaikan secara damai dan penuh rasa kekeluargaan," tulis Septia Siregar, dilansir Hops.ID, Rabu, 20 Juli 2022.

Selain itu, Septia Siregar dan juga sang suami juga bersedia menutup perusahaan PS Glow agar masalah diselesaikan tanpa perpecahan.

"Sesuai awal pembicaraan siap menutup perusahaan 'Pstore glow' dan kami mendoakan yang terbaik untuk MS Glow ke depannya.

Baca Juga: Bungkam soal pengakuan anak dari Inez Gonzalez, Zaskia Gotik dan Sirajuddin Mahmud mendadak muncul: Doain ya..

Isi surat Putra Siregar soal kisruh PS Glow dan MS Glow

Halaman:

Editor: Septian Farhan Nurhuda

Sumber: Instagram @septiasiregar17, Instagram @artis.indo_hits

Tags

Artikel Terkait

Terkini