Putri Delina ingin urusan Sule dan Nathalie Holscher cepat kelar, netizen: Kok masih dibawa ke podcast?

- Kamis, 21 Juli 2022 | 17:43 WIB
Putri Delina (Instagram.com/putridelinaa)
Putri Delina (Instagram.com/putridelinaa)

Hops.IDPutri Delina hingga kini masih menjadi sorotan publik. Pasalnya, ia dikaitkan dengan kasus perceraian orang tuanya, Sule dan Nathalie Hoslcher.

Putri Delina diketahui beberapa kali berseteru dengan Nathalie Holscher, hingga perempuan yang menjadi ibu sambungnya itu pergi dari rumah.

Pengakuan Putri Delina dalam berbagai kesempatan juga diduga menjadi salah satu sebab perceraian Sule dan Nathalie Holscher. Mulai dari mengaku yang paling ditakuti ayahnya dan merasa sulit menerima orang baru dalam kehidupannya.

Namun, kini Putri Delina mengaku enggan memperpanjang permasalahan lagi. Hal itu diungkapkan lewat sebuah podcast bersama Brisia Jodie dengan Stevan Pasaribu.

Baca Juga: Hampir masuk anggota The Prediksi bareng Andre Taulany cs, ternyata ini jawaban kenapa Sule tak jadi gabung

Ia mengaku tak suka masalah orangtuanya terus berlanjut dan mengatakan lebih baik diselesaikan secepatnya.

"Apa pun masalahnya, lebih baik, masalah itu diselesaikan cepet deh, daripada misalnya dinanti-nanti terus misalnya main ngilang gitu aja, itu malah bikin beban di hati," kata Putri Delina, disitat 21 Juli 2022.

Namun, pernyataan Putri Delina itu ditepis oleh Stevan Pasaribu. Sebab, menurutnya, tak semua bisa seperti yang ia pikirkan.

"Tapi ada orang yang nggak langsung ngomong, pasti dia nunggu dulu waktu yang tepat, karena dia masih emosi di sini," kata Stevan.

Halaman:

Editor: Dion Yudhantama

Sumber: Instagram @lambegosiip

Tags

Artikel Terkait

Terkini