Tutup PS Glow, ini sederet sumber kekayaan Putra Siregar

- Sabtu, 23 Juli 2022 | 08:50 WIB
Putra Siregar (Instagram @putrasiregarr17)
Putra Siregar (Instagram @putrasiregarr17)

Hops.ID  - Putra Siregar resmi menutup PS Glow sebagai buntut dari perseteruannya dengan Shandy Purnamasari dan Juragan 99. 

Putra Siregar yang kini masih menjalani masa hukumannya di balik jeruji penjara, melalui surat yang dititipkan pada sahabatnya, Anji Manji meminta Septia Siregar menutup PS Glow.

“Bismillah ayah juga memutuskan untuk menutup saja perusahaan Pstore Glow”, tulis Putra Siregar dikutip Hops.ID dari akun Isntagram Septia Siregar pada Sabtu, 23 Juli 2022.

Baca Juga: Setelah saksikan ibunya diciduk polisi, kondisi anak bungsu Nikita Mirzani bikin sedih

Meski diprediksi bakal mengalami kerugian besar atas keputusannya menutup PS Glow yang baru akan di-launching tersebut, Putra Siregar dikenal sebagai seorang pengusaha yang memiliki banyak usaha di beberapa bidang.

Dikutip Hops.ID dari kanal YouTube Auto Populer pada Sabtu, 23 Juli 2022, ini dia 4 sumber kekayaan Putra Siregar yang sukses dan membesarkan namanya.

  1.  PS Store

Putra Siregar dikenal publik sebagai pemilik PS Store, yaitu bisnis penjualan handphone. PS Store merupakan salah satu bisnis Purta Siregar yang sukses yang berdiri sejak 2014 silam.  

Berawal dari pedagang buah yang terkena gusur oleh satpol PP di sebuah pasar tradisional di Batam, akhirnya Putra Siregar mencoba menjual handphone.

Tak disangka bisnis penjualan ponselnya mulai berkembang dan sukses hingga sekarang. PS Store juga kini telah membuka banyak cabang di berbagai kota di Indonesia.

Halaman:

Editor: Dion Yudhantama

Sumber: YouTube Auto Populer

Tags

Terkini