Lagi! Rafathar jadi bahan ejekan supporter bola, Raffi Ahmad dituntut tegas demi mental sang anak

- Minggu, 24 Juli 2022 | 17:43 WIB
Rafathar protes ke Raffi Ahmad (Tangkapan layar YouTube Trans TV Official)
Rafathar protes ke Raffi Ahmad (Tangkapan layar YouTube Trans TV Official)

Hops.IDRafathar Malik Ahmad kembali menjadi sasaran ejekan suporter sepak sepak bola. Setelah sebelumnya mendapat ejekan dari suporter Persija Jakarta, kali ini putra sulung Raffi Ahmad dan Nagita Slavina itu mendapat perlakuan yang sama dari suporter PSIS Semarang.

Rafathar Malik Ahmad mendapat ejekan saat Rans Nusantara bertanding melawan PSIS Semarang di laga pembuka BRI Liga 1 2022/2023 yang berlangsung di Stadion Jatidiri.

Fenomena itu viral hingga akun TikTok @indonesia_tim mengunggah sebuah video yang memperlihatkan suporter PSIS Semarang ramai-ramai mengejek Rafathar secara kompak dalam sebuah yel-yel.

Baca Juga: Waduh! Nathalie Holscher sempat didekati Vicky Prasetyo sampai apartemennya didatangi dan lakukan ini

"Ayo-ayo PSIS bikin malu Rafathar, ayo-ayo PSIS bikin malu Rafathar," demikian bunyi yang terdengar dari ribuan suporter PSIS Semarang dikutip Hops.ID dari Suara.com.

Seperti diketahui, hal itu merupakan sebuah bentuk bullying sehingga akan berdampak bahaya pada perkembangan mental putra pertama dari Nagita Slavina itu.

Demi kesehatan mental kakak dari Rayyanza itu, sang ayah Raffi Ahmad diharapkan dapat menindak tegas perlakuan suportes PSIS terhadap putranya.

Baca Juga: Terlalu kompor, Jeffry Reksa diskak oleh Ferdi, netizen: Mokondo sok asik

Hal itu disampaikan oleh para netizen yang peduli terhadap Kesehatan mental Rafathar Malik Ahmad lewat kolom komentar dalam unggahan tersebut.

Raffi Ahmad jangan diam saja minta agar para suporter yg kelakuannya merugikan anak kecil agar diberi sangsi,” kata seorang netizen.

“Masih anak kecil gak tau apa-apa udah di giniin, kasian mental nya mas,” kata netizen lainnya.

“ini termasuk bullying,” kata netizen lainnya.

“Perhatikan juga mental rapatar kakak2..kasian!” kata netizen lainnya.

Baca Juga: Alasan Sule bolehkan anak-anaknya pacaran beda agama, bikin netizen geram

Halaman:

Editor: Anisa Widiarini

Sumber: Suara

Tags

Artikel Terkait

Terkini