Dengan bijak, Aura Kasih beri respons untuk yang suka permasalahin penampilannya: Sudah gede dari sananya

- Senin, 25 Juli 2022 | 08:20 WIB
Aura Kasih kesal diminta netizen menutup aurat bagian yang menonjol dia menjawab jika memang sudah gede bawaan dari sananya, Instagram aurakasih
Aura Kasih kesal diminta netizen menutup aurat bagian yang menonjol dia menjawab jika memang sudah gede bawaan dari sananya, Instagram aurakasih

Hops.IDAura Kasih dikenal sebagai artis dengan fisik yang hampir sempurna. Pasalnya, ia tidak hanya digemari kaum pria. Perempuan juga banyak mengidolakan dan mengidamkan memiliki bentuk tubuh seperti dirinya.

Namun, tak sedikit juga yang memprotes cara berapakaian Aura Kasih yang dinilai terlalu vulgar. Ia bahkan dituntut untuk menutup auratnya.

Pernyataan protes itu dibacarakan oleh Celine Evangelista saat memandu acara di kanal YouTube Langit Entertaiment untuk Aura Kasih yang menjadi bintang tamu.

"Sudah besar harusnya tutup aurat dong," kata Celine Evangelista membacakan komentar netizen.

Baca Juga: Aura Kasih ungkap cara unik ini saat hasrat seksualnya bergelora selama menjanda

Pemilik nama lengkap Sanny Aura Syahrani dengan sabar mencoba memberi pengertian. Ia menuturkan bahwa penampilannya yang seksi bukan karena pakaiannya yang terbuka.

Pasalnya selama ini perempuan yang menjadi finalis pemilihan Miss Indonesia tahun 2007 mewakili Provinsi Lampung itu selalu menggunakan pakaian yang tertutup.

"Gue sudah tertutup. Baju gue tertutup. Baju gue nggak ada yang terbuka, Say. Memang sudah gede aja bawaannya," jawab Aura Kasih dengan tegas.

Rupanya, video itu menuai respons dari netizen. Mereka memuji sikap Aura Kasih yang selama ini jauh dari isu-isu yang kontroversial.

Halaman:

Editor: Alfiyah Rizzy Afdiquni

Sumber: Langit Entertainment

Tags

Artikel Terkait

Terkini