Dituding punya penyakit kelamin, Kalina Ocktaranny akui Ricky Miraza dapatkan hukuman ini tanpa perlu dituntut

- Senin, 25 Juli 2022 | 13:53 WIB
Kalina Octaranny akui  Ricky Miraza sudah dapat hukuman usai menuding kekasih punya penyakit kelamin. (Kolase Instagram @kalinaoctaranny/@rickywmiraza)
Kalina Octaranny akui Ricky Miraza sudah dapat hukuman usai menuding kekasih punya penyakit kelamin. (Kolase Instagram @kalinaoctaranny/@rickywmiraza)

Hops.ID - Berita tentang Kalina Ocktaranny sempat heboh setelah Ricky Miraza menuding kekasihnya memiliki penyakit kelamin menular.

Soal penyakit kelamin menular sudah dibantah oleh Kalina Ocktaranny, selain itu ia juga membuat pengakuan kalau Ricky Miraza sudah dapat hukuman.

Ricky Miraza otomatis mendapat hukuman, usai menuding soal penyakit kelamin kekasihnya. Kalina Ocktaranny tidak perlu membalasnya baik dengan makian ataupun tuntutan.

Baca Juga: Sikap ngeyel Rizwan Fadilah saat Nathalie Holscher coba tegas untuk hal ini, tuai sorotan minus: Njan kayak...

Akui masih sayang Ricky Miraza

Pengakuan Kalina Ocktaranny soal masih sayang dengan Ricky Miraza cukup membuat kaget Alvin, sahabatnya. "Dengan kata-kata yang dia udah keluarkan itu masih ada rasa sayang?” katanya.

“Dia akan merasakan sendiri akibat dari apa yang dia lakukan kok, nggak harus aku yang menjudge. Dia menyesal dia minta maaf, dia bahkan sampe dia nangis,” kata Kalina, dikutip Hops.ID melalui kanal YouTube CumiCumi pada Senin, 25 Juli 2022.

Menurut Kalina, Ricky sudah menyesali perbuatannya dibuktikan dengan meminta maaf sembari menangis.

“Dia melihat aku tersiksa dengan apa yang dilakukan, jadi buat aku itu udah suatu hukuman untuk dia, gitu. Aku nggak perlu maki dia, aku nggak perlu menuntut dia untuk nyalahin,” ujarnya.

Halaman:

Editor: Ratih Nugraini

Sumber: YouTube CumiCumi

Tags

Artikel Terkait

Terkini