Tak disangka, Afgan gemari film horor yang buat perut mual: Ada darah gua justru semakin rileks!

- Selasa, 26 Juli 2022 | 13:13 WIB
Afgan ternyata sukai film horor ekstrim berdarah-darah yang buatnya rileks. (Instagram/afgan__)
Afgan ternyata sukai film horor ekstrim berdarah-darah yang buatnya rileks. (Instagram/afgan__)

Hops.ID – Afgan Syahreza, penyanyi dan penulis lagu yang kerap dipanggil Afgan baru-baru ini menceritakan kisah menarik dalam hidupnya yang jarang orang tahu kepada Enzy Storia.

Dalam obrolan akrabnya dengan Enzy Storia, Afgan mengungkapkan beberapa fakta dan kejadian menarik yang pernah dialaminya.

Afgan mengaku jika dirinya memiliki ketakutan tersendiri dengan tarian tradisional Tiongkok, barongsai yang pernah ia lihat sewaktu kecil.

Baca Juga: Pesan Ridwan Kamil ke Baim Wong soal Citayam Fashion Week tuai pro dan kontra: Tetap harus mandi!

“Dulu kayaknya pernah ngeliat barongsai waktu kecil kayaknya di PIM atau Taman Anggrek lagi main ice skating itu,” ujar Afgan.

Pelantun tembang ‘Sadis’ ini juga mengaku bahwa dirinya mempunyai seekor anjing peliharaan yang memiliki nama cukup unik.

“Dia nama aslinya Melodi, ulang tahunnya sama kayak gua, terus gua gak suka nama Melodi akhirnya gua ganti namanya Koko,” kata Afgan seperti dikutip Hops.ID dari Pikiran Rakyat.com pada Senin, 25 Juli 2022.

Baca Juga: Cinta Laura punguti botol plastik di Citayam Fashion Week, Jeje di mata netizen: Baru jadi artis marah marah!

Lucunya, anjing peliharaan Afgan kemudian diubah lagi namanya dengan mengkombinasikan dua nama.

“Akhirnya nama tersebut gua kombinasikan jadi Sitkom… Siti Komariah Melodi itu nama anjing gua, singkatannya Sitkom,” terang Afgan lagi.

Penyanyi berdarah Minangkabau ini juga mengungkapkan ketertarikannya pada film-film horor yang diakuinya bisa membantu membuatnya tenang.

Baca Juga: Baru jadi artis, emosi Jeje tak terkontrol ketika fans minta foto, Marshel Widianto: Mudah-mudahan aku ga gitu

“Gua banyak film-film horor yang agak-agak sick to your stomach itu dari Kae (sahabatnya),” katanya.

Bahkan Afgan juga menyebut jika film horor favoritnya adalah Hereditary yang dikenal memiliki ketegangan dari awal sampai akhir. “Itu film horor favorit gua sepanjang masa,” ungkap Afgan.

Halaman:

Editor: Ratih Nugraini

Sumber: Pikiran rakyat.com

Tags

Artikel Terkait

Terkini