Hengkang dari manajemen Sule Production, alasan Nathalie Holscher berlabuh ke Eko Patrio

- Selasa, 26 Juli 2022 | 20:10 WIB
Nathalie Holscher (Bonsernews.com/Instagram @nathalieholscher)
Nathalie Holscher (Bonsernews.com/Instagram @nathalieholscher)

Hops.ID - Nathalie Holscher telah bergabung dengan manajemen artis yang dinaungi Eko Patrio sejak beberapa hari lalu.

Terlihat dari unggahan Instagram Story Nathalie Holscher yang menyatakan bahwa dirinya bergabung dengan manajemen artis Ekomando Group yang digawangi Eko Patrio.

Dengan begitu, Nathalie Holscher sudah tak bergabung dalam manajemen artis Sule Production atau S-Pro, karena memang tidak terlibat kontrak dalam production house tersebut.

Sejak Nathalie mengungkap ingin bergabung di wadah manajemen artis milik Eko, ia pun tak memiliki masalah dengan manajemen artis sebelumnya.

Baca Juga: Putri Delina gengsi saat menolak disuapin oleh Jeffry Reksa, begini respon Sule saat mendengar percakapannya

"Alasan keluar dari manajemen yang lama karena kalo misalkan manajemen yang lama memang gak ada kontrak sama sekali jadi cuman dibantu-dibantu aja," ungkap Nathalie, yang dikutip Hops.ID dari kanal YouTube Eko Patrio TV pada Selasa, 26 Juli 2022.

Eko Patrio pun turut buka suara terkait bergabungnya Nathalie Holshcer sebagai talent baru di manajemennya. 

"Yaudah akhirnya diputuskan karena sebelumnya Nathalie jiwa mandiri ada, tetapi dia juga orang yang sama semuanya baik kan jadi kemarin administrasinya dipegang oleh timnya kang Sule kan, akhirnya dia bilang 'kalo dipegang sama mas Eko gimana?'," jelas Eko.

"Aku bilang kamu selesaikan dulu semua masalahnya dan segala macem 'aku juga gak ada kontrak' jawab Nathalie terus akhirnya ngobrol dan sebagainya, ketemu sama tim. Malah sama saya jarang gitu serta klik banyak dan sekarang dia syuting-syuting lagi tuh," sambungnya.

Nathalie pun tak hanya asal pilih manajemen artis yang akan mendukung karirnya. Ia bergabung dalam manajemen Eko karena kedekatannya dengan Eko yang sudah dianggap seperti ayah.

Baca Juga: Dikenal garang, Razman Arif Nasution justru dibuat mati kutu oleh sosok ini, Uya Kuya: Kok berani, Pak?

Karir Nathalie harus tetap berjalan untuk menjadi tulang punggung adik-adiknya serta sang anak. Alhasil, menurut Nathalie pilihan terbaik menunjang karir adalah di Ekomando.

"Karena percaya aja dan anggep keluarga jadi mending di keluarga aja," kata Nathalie.

Segala urusan administrasi serta mendatangkan pekerjaan untuk Nathalie, didukung baik dalam manajemen artis tersebut. Sebagaimana artis-artis yang dinaungi, seperti halnya mendiang Vanessa Angel serta talent lainnya.***

Editor: Nariyati

Sumber: YouTube Eko Patrio TV

Tags

Artikel Terkait

Terkini