Sakit hati karena ucapan Ivan Gunawan, Keisya Levronka tanggapi soal artis harus kuat mental

- Selasa, 26 Juli 2022 | 20:36 WIB

Hops.ID - Nama Keisya Levronka kembali jadi perbincangan di media sosial Twitter. Penyanyi berusia 19 tahun ini menceritakan pengalamannya yang sakit hati karena disarankan melakukan lipsync saat manggung oleh Ivan Gunawan.

Penampilan Keisya Levronka beberapa kali disorot gegara gagal menyanyikan lagu miliknya berjudul Tak Ingin Usai. Pasalnya, Keisya beberapa kali terciduk bersuara fals di bagian chorus nada tinggi.

Keisya Levronka akhirnya curhat setelah mendengar kritikan Ivan Gunawan. Penyanyi jebolan ajang pencarian bakat ini menyinggung soal artis yang kuat mental.

Baca Juga: Hengkang dari manajemen Sule Production, alasan Nathalie Holscher berlabuh ke Eko Patrio

Keisya mengaku selama ini sudah berusaha kuat mendengar kritikan yang datang padanya dan berusaha memperbaiki diri lebih baik lagi.

"Public figure harusnya siap mental, siap dikritik 'Hehe halo? aku dikritik udah gaitung jari kali ah, tidak terluka dan tidak menangis tapi ku terima dgn legowo dan lapang dada, fokus belajar dan intropeksi," cuit Keisya Levronka, dilansir Hops.ID dari akun Twitter miliknya, Selasa, 26 Juli 2022.

Namun, kritikan dari sang desainer kondang tersebut justru ditanggapi berbeda dan membuatnya sakit hati.

Baca Juga: Tanyakan hal sensitif ini ke Luna Maya, Kartika Putri diserbu netizen: Tak punya tata krama

"Tapi menurutku ini berbeda, oke," sambungnya.

Halaman:

Editor: Wefni Azlen

Sumber: Twitter Keisya Levronka

Tags

Artikel Terkait

Terkini